349 Jum'at, 31 Oktober 2014 | 17:09:07

Peluncuran The Spring Residence Oleh Gading Development

Peluncuran The Spring Residence Oleh Gading Developmentgadingdevelopment

Perusahaan pengembang properti PT Gading Development Tbk mulai melirik kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, merupakan daerah dalam mengembangkan usaha. Tahap pertama, pengembang ini merilis apartemen The Spring Residences dengan angka investasi sebesar Rp 900 miliar.

Cahyo Satrio yang merupakan Direktur Utama PT Gading Development mengatakan, apartemen tersebut berada di Jalan Otistas Raya, Ciputat, Tangerang Selatan. Apartemen yang terdiri dari 4 menara tersebut memiliki ragam ketinggian dari 18 sampai 20 lantai. Apartemen didirikan dia atas lahan dengan luas 2,3 hektare.

“Wilayah ciputat sudah sangat berpotensi, sebab itu kami merilis proyek apartemen The Spring Residence yang menelan dana sebesar Rp 900 miliar,” ucap Cahyo, Jakarta, Selasa (28/10/2014).

Cahyo berpendapat, apartemen The Spring Residence mengambil tema hunian vertikal hijau. Tidak hanya itu, apartemen tersebut juga menawarkan tren hidup baru pada hunian vertikal di wilayah yang sedang berkembang dengan peluang investasi tinggi. Nanti, katanya, diatas lahan dengan luas 2,3 hektare tersebut akan didirikan empat menara apartemen yang memiliki unit sejumlah 2.500 dengan tipe yang beragam.

“Dalam tahap pertama akan dijual tipe studio yang berukuran 22 meter persegi dengan nilai jual Rp 8 juat per meter persegi melalui cara pembayaran tunai keras dan cuma tersedia 100 unit. Penawaran ini dapat dikatakan eksklusif, masalahnya jumlah unit serta waktu penjualannya, mempunyai limit,” terang dia.

Sumber : berita satu

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita