297 Rabu, 29 Oktober 2014 | 17:30:16

Proyek Patungan Sinarmas Land dan Hongkong Land di Serpong

Proyek Patungan Sinarmas Land dan Hongkong Land di Serpongilustrasi proyek di serpong

Proyek Baru dari Sinarmas Land, yang merupakan hasil kerjasama dengan Perusahaan Hongkong Land. Mereka setuju untuk membentuk usaha patungan PT Bumi Parama Wisesa untuk membangun sebuah properti terpadu, NavaPark. Proyek ini dikembangkan di BSD City.

Direktur Eksekutif Hongkong Land, Robert Wong mengatakan bahwa Indonesia merupakan tempat yang menarik untuk investasi. Pertumbuhan ekonomi stabil, iklim bisnis yang menarik dan kondisi keamanan yang kondusif membuat keberadaannya memikat Perusahaan asal Hongkong ini.

Robert juga mengakui bahwa proyek dengan Sinarmas Land ini adalah proyek lahan yang terbesar yang dilakukannya.

Dari Pihak Sinarmas Land, Director Corporate Strategy and Services Sinarmas Land Ishak Candra mengatakan lahan yang digarap adalah seluas 67 hektar. Dan akan dilengkapi berbagai fasilitas modern. Diharapkan bisa diselesaikan pada 2018.

Proyek prestisius dan bernilai tinggi ini dihadirkan untuk menyajikan hunian yang harmonis, berupa landed house, vila resor dan kondominium. Residensial tapak akan dibuat tiga klaster berisi 230 unit, apartemen sebanyak 3.000-4.000 unit.

Menurut Marketing and Support Service head PT Bumi Parama Wisesa, Yanto Suryawan Proyek NavaPark ini memiliki nilai investasi sebesar Rp 4 triliun - Rp 5 triliun. Komposisi permodalan 51 persen dari sinarmas Land dan 49 persen dari Hongkong Land.

Sumber : Kompas, metrotvnews

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita