121 Jum'at, 24 Oktober 2014 | 16:28:48

Pengembang semakin optimis ekspansi di Surabaya

Pengembang semakin optimis ekspansi di Surabaya

Surabaya semakin menunjukkan geliat sebagi kota yang harus diperhitungkan. Pembangunan apartemen dan perumahan terus dilakukan. Konsumen juga seakan tidak habis-habis untuk membelinya sebagi investasi atau tempat tinggal.

Lihat saja proyek yang dikembangkan oleh PT MNC Land Tbk yang membangun One East Residence. Dari 287 total hunian apartemen tersebut sudah terjual 45 persen hunian. Apartemen mewah kelas premium dengan jenis Sky Jacuzzi tersebut laku sampai 6 unit apartemen.

Animo pasar juga cukup besar. Michael Dharmajaya, Direktur PT MNC Land mengatakan dari undangan hanya 50 konsumen utama, namun sebanyak 200 lebih mengkonfirmasi kehadirannya. Peluncuran Privilege Pass One Eas Residence ini cukup diminati masyarakat.

Pembangunan One East Residence direncanakan selesai pada kuartal ketiga tahun 2016. Angka penjualan diharapkan bisa mencapai 70 persen dari total hunian yang dibangun. CEO One East, Alex Wardhana  memperkirakan ketika selesainya pembangunan tersebut, harganya meningkat menjadi Rp 35 juta per m2 dari awalnya Rp 19,3 juta per m2.

Senada dengan optimisme PT MNC, Pakuwon Group juga memiliki optimisme yang sama di kota Sruabaya. Direktur Pemasaran Pakuwon, Sutandi Purnomosidi melihat dari kacamata politik. Dia percaya Presiden Jokowi-Jk akan mampu menumbuhkan kondisi perekonomian.

Sutandi meyakini kondisi perekonomian akan semakin bertumbuh setelah situasi politik stabil. Dengan demikian maka tiga tahun mendatang harga rumah akan semakin meningkat juga.

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita