84 Rabu, 15 Oktober 2014 | 20:38:06

Paramount Expansi Pembangunan Hotel

Paramount Expansi Pembangunan Hotel okezone

Paramount Enterprise, perusahaan bergerak di bisnis properti telah melebarkan sayap mengembangkan jaringan hotel agresif dengan memiliki dan mengelola enam hotel. Hotel yang sedang dijalankan berlokasi di daerah Gading Serpong, Magelang dan Malang. kata Direktur Teknik Paramount Land Aryo Tri Ananto mengtakan bahwa perusahaan tempatnya bekerja akan membangun beberapa hotel baru di daerah Jakarta, Surabaya, Bali, Semarang, Bogor, Bandung, Balikpapan dan kota lainnya.

Paramount Enterprise juga memiliki beberapa unit usaha lainnya termasuk Rumah Sakit Bethsaida dan kedepannya unit usaha tersebut akan dikembangkan secara agresif untuk meningkatkan pendapatan perusahaan.

Penjualan dari Paramount Land sampai dengan akhir September 2014 telah mencapai 85% dari target Rp 3 triliun di tahun 2014. Target ini telah mengalami peningkatan sebesar 10% dibanding tahun lalu.

Pada tahun 2014, Paramount Land telah sukses meluncurkan delapan kluster di Gading Serpong dan sebagai salah satu pengembang di Serpong Tangerang, Paramount Land yang juga bagian dari Paramount Enterprise akan terus berusaha untuk memberikan produk baru untuk menghadapi persaingain ketat pada pasar properti. Pada saat ini, Paramount Land mempunyai land bank sebesar 1200 ha dan akan terus memperluas land banknya di lokasi yang strategis. Paramount land juga akan menjual produk terbaru di Bezpark Multipurpose Shophouses yang terletak di lokasi strategis Balaraja, Tangerang. Bezpark juga meluncurkan lokasi pergudangan sesuai dengan permintaan pasar.

 

Sumber: Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita