167 Senin, 13 Oktober 2014 | 12:03:37

Ciputra Bersiap untuk 30 Hotel Budget

Ciputra Bersiap untuk 30 Hotel Budgetskycrapercity

Ciputra Group lewat PT Ciputra Hospitality telah menyiapkan pengembangan bangunan 20 hingga 30 hotel budget, yang telah diprediksi akan memerlukan dana sekitar Rp 950 miliar hingga Rp 1,35 triliun dalam pembangunan hotel budget tersebut, dengan rincian dana untuk tiap hotelsejumlah  Rp 45 miliar. Pembangunan hotel yang memiliki tinggi 6 hingga 10 lantai itu, akan segera diwujudkan dalam 3 tahun kedepan.

Artadinata Djangkar selaku Direktu Ciputra Group mengatakan, rencana bisnis itu merupakan dampak dari tingginya pertumbuha ekonomi serta menguatnya kelas midel di negara Indonesia ini. Faktor pencetus lainnya ialah terlihat membaiknya bisnis sektor penerbangan, yang ditandai dengan ramainya penjualan tiket peswat murah. Menurut Artadinata, dengan adanya sebab-sebab tersebut maka membuat bisnis hotel budget masih terlihat amat menjanjikan

“Peluang pasar hotel budget di Tanah Air ini masih sangat tinggi dan sangat baik. Oleh karena itu, kami memiliki rencana akan terus membangun hotel baru sejumlah 20 hingga 30 unit hotel dalam jangka waktu tiga tahun kedepan,” Artadinata menjelaskan kepada wartawan, dalam kesempatan di gedung Ciputra Worls, Jakarta, pada hari Senin (13/10/2014).


Sehubungan dengan hal tersebut, pihak perusahaan Ciputra Group jugatelah merilis Citradream yang merupakan sebuah brand dari hotel budget kepunyaan Ciputra. Ekspansi pada sektor hospitality diharapkan dapat menaikkan pertumbuhan pendapatan perusahaan (reccuring income) pada sektor hotel.

Sumber : investor Daily

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita