232 Jum'at, 10 Oktober 2014 | 16:29:32

November Ini Belleveu Radio Dalam Akan Beroperasi

November Ini Belleveu Radio Dalam Akan Beroperasiskycrapercity

Proyek properti kondominium hotel atau kondotel yang bernama The Bellevue Radioa Dalam akan dioperasikan pada bulan November tahun 2014 ini.  Proyek yang menelan dana sebesar Rp 150 miliar tersebut terdiri dari 200 unit. “Sekarang ini tahap pembangunan sudah mencapai 95 persen, rencananya The Bellevue akan dibuka pada bulan November 2014,” kata Arvin F Iskandar yang merupakan Presiden Direktur PT Best Prima Indonesia, di Jakarta.

Proyek yang didirikan di atas lahan seluas 4.000 meter persegi tersebut merupakan buah kerja sama GKA Land dengan PT Best Prima Indonesia. Keduanya setuju mendirikan firma patungan yaitu PT Bina Usaha Nusantara dengan direktur utamanya Arvin F Iskandar.

Arvin menyatakan, dari 200 unit yang didirikan sejumlah 80 persen akan dilepas kepasaran sedangkan 20 persen sisanya akan dipegang oleh perusahaan. Untuk urusan operator kondotel kelas bintang empat plus ini diserahkan pada Best Wern International. Operator tersebut mempunyai lebih dari 4.000 hotel di 100 negara di dunia.

Ada tiga tipe hotel serta kondotel yang dipunyai operator ini meliputi, Best Western, Best Western Premier, dan Best Western Plus. Khusu bagi proyek Belleveu Radio Dalam masuk dalam tipe Best Western Premier.

Iwanto Hartojo selaku Chief Executive Officer (CEO) Best Western International Area Development Office Indonesia pernah mengatakan, saat ini tim nya mengelola 12 hotel di seluruh wilayah Indonesia, yang diantaranya  tersebar di wilayah Jakarta, Denpasar, Tangerang dan Semarang. Hingga akhir tahun 2014, pihaknya akan menambah sejumlah tujuh hotel lagi.  

Sumber : investor daily

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita