116 Senin, 06 Oktober 2014 | 11:04:33

Holland Village membukukan Rp 500 M dalam 5 jam

Holland Village membukukan Rp 500 M dalam 5 jamBisnis

Peluncuran Holland Village Phase 2 sudah dilakukan di hari sabtu (4/10) kemarin dan mencatatkan hasil yang sangat memuaskan bagi PT Lippo Karawaci Tbk. Bersama anak Perusahaannya, mereka mampu meraih penjualan mencapai Rp 500 miliar hanya dalam waktu 5 jam saja. 90 persen dari total unitnya terjual kepada pembeli.

Mereka yang membeli adalah yang menginginkan kehadiran menara apartemen dengan standar internasional yang bertempat di kawasan cempaka Putih, Jakarta pusat. Ivan Setiawan budiono, CEO Lippo Homes meyakinkan bahwa mereka yang membeli akan memiliki capital gain yang signifikan di masa yang akan datang. Dia juga memastikan harga unit apartememnnya akan naik dalam waktu dekat ini.

Kenaikan harga apartemen ini akan dipengaruhi oleh penerapan 9 in 1 integrated concept. Konsep ini artinya adalah berbagai fasilitas dalam konsep Holland Village. Diantaranya Menara kantor Grade A, Hotel, Pusat perbelanjaan, Sekolah Internasional, rumah sakit dari Siloam Hospital Group serta akses bagus ke berbagai pusat bisnis Jakarta.

Lippo Homes mengembangkan kawasan terpadu Holland Village seluas 4 hektar di kawasan Cempaka Putih. Holland Village mengusung konsep Urban Central Living, dengan pengembangan kawasan terpadu yang terbesar. Memiliki dua menara apartemen, dengan total unit sekitar 400 unit. Kawasan terpadu ini memiliki nilai investasi sebesar Rp 5 triliun, dan merupakan rancangan arsitek Singapura, DP Archintects.

Pada phase pertama yang diluncurkan Mei lalu, seluruh unit langsung terjual dalam waktu singkat. Dan saat ini, phase kedua terjual 90 persen dengan transaksi Rp 500 miliar. Harga unit apartemen Holland Village ini dibuka mulai dari Rp 19,5 juta perm2.


Sumber : Kompas, beritasatu


📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita