488 Selasa, 30 September 2014 | 16:04:18

45 Investor Jepang berinvestasi di Lippo Cikarang

45 Investor Jepang berinvestasi di Lippo Cikarangorange county superblok disasar investor jepang

Investor dari Jepang siap untuk melakukan kerjasama dengan PT Lippo Cikarang (LPCK). Rombongan tersebut Jepang berjumlah 45 orang dan berkunjung untuk pengembangan proyek Orange Country pada hari senin (29/09).

Rombongan tersebut adalah rombongan dari konsorsium Jepang yang bergerak dalam bidang properti dari Jepang bernama Zenkoku Chintai Kanri Business Kyokai. Presiden Direktur PT LPCK Meow Chong Loh mengatakan dalam siaran persnya bahwa kunjungan tersebut merupakan tindak lanjut dari pertemuan mereka di Jepang beberapa waktu lalu.

Rombongan ini dipimpin oleh Seiichi Takahashi, Founder, Chairman dan Presiden Sanko Soflan Hodings Limited. Seiichi mengatakan mereka memiliki keyakinan tinggi terhadap prospek investasi yang akan ditanamkannya. Khususnya proyek Orang Country. Mereka juga yakin saat ini adalah waktu yang tepat untuk berinvestasi.

Perusahaan dari Jepang sendiri sedang berkembang pesat di wilayah Timur Jakarta. Bahkan di Lippo Cikarang telah terdapat Japanese Small Medium Enterprise Centre sejak 2013. Sebuah sentra bisnis untuk melayani UKM dari Jepang di area seluas 5,3 Hektar dan sudah berdiri 20 perusahaan.

Sementara itu, proyek Orange County sendiri memiliki luas lahan 322 hektar yang dimulai dengan pembangunan MaxBox Orange County seluas 6 hektar, dan dilanjutkan dengan pembangunan Orange County Business District (OCBD) seluas 13,5 hektar.

"MaxxBox Orange County akan menampung fasilitas Hypermart, Bioskop, Pusat kuliner, pusat permainan serta Japanese School." Kata Meow Chong Loh. Dan Orange County menjadi bagian yang terintegrasi dengan Lippo Cikarang.

Lippo Cikarang saat ini telah berkembang menjadi perpaduan hunian, bisnis, dan rekreasi dengan berbagai kelengkapan fasilitasnya. Dari Sekolah, Rumah sakit internasional, Hotel berbintang, dan telah berhasil memfasilitasi 350.000 orang yang beraktivitas bisnis di kawasan ini.

Menurut Meow Chong Loh, saat ini kawasan industri Lippo Cikarang telah terdapat 820 industri manufaktur, penduduk 45.000 jiwa dan sekitar 14.000 residensial.

Sumber : Beritasatu, Sindonews

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita