262 Senin, 29 September 2014 | 15:33:49

Investasi Menarik di kawasan Bekasi Utara

Investasi Menarik di kawasan Bekasi Utaralampost

Kota bekasi sebagai kawasan industri memiliki prospek yang menggiurkan dalam bisnis apartemen. Seiring dengan mahalnya harga properti di Jakarta, Bekasi sudah memiliki pertumbuhan ekonominya sendiri dari industri di kawasan tersebut. Karena itu, masyarakat antusias terhadap pengembangan apartemen di sini.

Demikianlah yang dilihat oleh pengembang properti PT Starindo Kapital Indonesia (SKI). PT SKI memulai proyek apartemen Metropolitan Park sebagai jawaban untuk kebutuhan hunian di Bekasi. Pada hari minggu kemarin (28/09) dilaksanakanlah acara groundbreaking sebagai tanda dimulainya pembangunan apartemen Metropolitan Park.

Direktur Utama PT SKI, Wahyono mengatakan di kawasan industri Bekasi ini ada 20 persen pekerja dengan level non buruh. Ditambah kawasan komersial township seluas minimal 20 persen tentu akan menambah pendatang dan pekerja baru.

Apartemen Metropolitan Park terdiri atas dua tower, yakni tower Paris dan Tower Milan. Tower Paris telah terjual habis dari total sebanyak 500 unit, sedangkan tower Milan sudah terjual sampai dengan 70 persen.

Harga yang dipasarkan cukup terjangkau, yakni tipe Studio dengan luasan 20 m2 dipasarkan seharga Rp 196.550.000 per unit, dan untuk tipe two bedroom dijual seharga Rp 390.070.250 per unitnya.

Apartemen ini memiliki prospek investasi yang menarik. Lokasi yang strategis dekat dengan Mall Summarecon Bekasi dan dekat dengan kawasan industri Pondok ungu. Apartemen Metropolitan Park juga dilengkapi berbagai fasilitas eksternal seperti kesehatan, moda transportasi 24 jam, keamanan 24 jam dan kartu akses.

Dengan konsep The First Thematic Living at Bekasi, Metropolitan Park menawarkan juga berbagai fasilitas kemewahan seperti leisure pool, beach pool, infinity pool, reflexiology pool. Ada juga fasilitas Gazebo, cabana, Children Playground, Jogging trac, plaza dan lainnya yang mewarnai penghuninya.

Sumber : beritasatu, okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita