766 Sabtu, 27 September 2014 | 15:36:10

Blacksteel Group Bangun Tiga Proyek di Sorong

Blacksteel Group Bangun Tiga Proyek di Sorongskycrapercity

Pengembang properti Blacksteel group, tengah mengerjakan tiga proyek properti mal di kota Sorong, Provinsi Papua Barat. Ketiga proyek tersebut akan dibangun secara bertahap, dan diperkirakan menelan anggaran sebesar Rp 600 miliar rupiah.

“Proyek pertama adalah The Plaza Sorong direncanakan selesai pada akhir tahun 2014. Di proyek tersebut selain mal juga didirikan sebuah hotel dan juga rumah sakit,” ucap Chief Excecutive officer (COO) Blacksteel Group, Isaac Bliss Tanihaha,baru-baru ini, di Jakarta.

Menurut Isaac, ketiga proyek yang akan digarap itu, akan dikerjakan secara bertahap mulai tahun 2013 lalu. Setelah The Plaza Sorong, Blacksteel Group akan mengerjakan pembangunan Sorong City Center (SCC), ucapnya.

Kemudian akan ada satu proyek lagi di daerah kabupaten Sorong. “Dua proyek akan berada di kota Sorong, meskipun lahan yang digunakan milik Pemerintah Kabupaten Sorong,” jelasnya.

Dia mengatakan, pengerjaan The Plaza Sorong adalah proyek bangunan high rise tertinggi di kota Sorong yang terdiri dari 14 lantai, Properti yang berada di kota Sorong itu terdiri dari mal, Hotel Aryaduta, retal Hypermart, serta Rumah Sakit Siloam.

“Kami bekerjasama dengan Lippo Group. Harapan kami proyek ini dapat membuat perekonomian di Sorong jadi lebih bergaitah,” ucapnya.

Sementara itu, Elsye Tanihaha, selaku Marketing, PR, and Business Development Director dari The Blacksteel Group, mengatakan, pihaknya akan terus berekspansi di sejumlah kota. Sekarang ini, selain Sorong, Blacksteel Group juga akan merambah ke Tanjung Pinang dan Malang. Blacksteel Group akan membangun proyek properti mal, di kedua kota tersebut.

Sumber  : investor daily

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita