89 Sabtu, 27 September 2014 | 11:41:40

GroundBreaking TreePark Apartement Serpong

GroundBreaking TreePark Apartement Serpongilustrasi groundbreaking ceremony

Pembangunan proyek TreePark Apartement & commercial Serpong telah dimulai pada hari Kamis (25/09) dengan prosesi pemancangan tiang predana (Groundbreaking). Apartemen ini adalah proyek yang dikembangkan oleh PT Pohon Artha Makmur, anak perusahaan Pohon Group. Proyek ini berlokasi di kawasan Sunburst CBD, BSD Serpong.

Marketing Manager Pohon Group Yoga Lim mengatakn sejak diluncurkannya apartemen Treepark Juni lalu, mereka telah berhasil menjual 90 persen dari total unit apartemen.

Proyek ini dibangun oleh beberapa kontraktor, seperti PT PulauIntan BajaPerkasa Konstruksi, konsultan PT Arkitekton Limatam, PT Metakom Inti Perkasa dan PT Cipta Sukses. Dan ditargetkan selesai dan serah terima konsumen pada Maret 2017.

Yoga menuturkan Treepark adalah apartemen lifestyle pertama di Serpong. Untuk masyarakat moderen dan produktif dengan konsep "everything is just a step away. Artinya semua fasilitas dan kebutuhan bisa dicapai dengan hanya melangkah saja. Dari pusat perbelanjaan, rumah sakit, sekolah pusat niaga dan perbankan. Konsep bangunannya adalah single tower dengan lifestyle center dibawahnya.

"Kami membidik segmen yang menyukai privasi, namun sekaligus juga aktif dan dinamis," kata Yoga.

Saat ini proyek yang dikerjakan Pohon Group adalah Kompleks pergudangan di Banjarmasin, Treepark Hotel Banjarmasin, Treepark Serviced Apartment Karawang. Perusahaan juga mewacanakan mengembangkan superblok dengan konsep hunian, lifestyle dan onestop living di MH Thamrin untuk masyarakat modern dan dinamis saat ini.

Sumber : anatarnews, trustkota

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita