195 Senin, 22 September 2014 | 17:59:13

Apartemen Taman Melati Jatinangor Topping Off

Apartemen Taman Melati Jatinangor Topping Offskycrapercity

Tahap penutupan atap atau topping off pada apartemen Taman Melati Jatinangor di Sumedang, telah di lakukan oleh PT. Adhi Persada Properti (APP). Apartemen satu bangunan yang mendiami lahan seluas 4.645 m2 itu dirancang untuk memfasilitasi tempat tinggal mahasiswa di daerah Jatinangor.

Seperti diketahui bahwa kawasan jatinangor adalah kawasan pendidikan yang sekitarnya terdapat beberapa perguruan tinggi seperti Institut Teknologi Bandung, Universitas Padjajaran, Institus  Koperasi Indonesia dan Institut Pemerintah Dalam Negeri.

Ipuk Nimpuni Direktur Utama PT Adhi Persada Properti mengutarakan penjualan apartemen khusus bagi mahasiswa memperlihatkan tren yang meningkat.

“Sejak kami rilis pada bulan April tahun 2013 lalu, Taman Melati telah terjual 70 persen dari 758 unit apartemen, dengan kisaran harga Rp 324 juta hingga Rp 426 juta per unitnya,” Ucapnya pasca penutupan atap Apartemen Taman Melati pada hari sabtu (20/9/2014) di Jatinangor.

Ipuk melanjutkan, semua unit akan habis terjual pada 2014 akhir, dengan jumlah nilai Rp 210 miliar. Pembangunan apartemen yang memakan biaya Rp 140 miliar dan terdiri dari 16 lantai tersebut, selain digandrungi oleh mahasiswa juga diminati oleh dosen dan para penanam modal asal Jakarta.

Tidak hanya Taman melati Jatinangor, selain itu APP juga telah mengembangkan hunian serupa di wilayah pendidikan di kawasan Depok, Surabaya, Yogyakarta dan Malang.

“Jika di daerah Margonda, Depok, apartemen dua menara telah terjual 100 persen. Kini sedang kami upayakan dengan maksimal untuk penjualan di kota-kota lainnya,” ujarnya.

Sumber : bisnis

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita