168 Senin, 22 September 2014 | 17:08:46

BSDE Keluar kandang

BSDE Keluar kandangpembangunan kota makassar - bisnis

Pesatnya perkembangan di Makassar dan semakin terbatasnya lahan di Jakarta menjadikan pengembang properti kian berlomba untuk investasi di Indonesia Timur. Demikian juga prospek ini dilirik oleh PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE). Kini BSDE mengincar Makassar dan Manado untuk membangun kawasan hunian terpadu.

Setelah hanya mengandalkan pendapatan dari Jawa saja, BSDE berencana mencari kontribusi dari luar pulau Jawa. Selama ini pendapatan dari luar Jawa hanya dari Grandcity Balikpapan. Demikian dikatakan Direktur BSDE, Hermawan Wijaya.

Dalam jangka panjang, perusahaan akan mengembangkan proyek properti residensial maupun komersial. Hermawan yakin dengan pengembangan proyek di kedua kota tersebut akan menambah portfolio propertinya di luar pulau Jawa.

Untuk mensukseskan jalannya itu, BSDE melakukan kerjasama dengan mitra-mitra lokal. Di wilayah Manado, BSDE akan bekerjasama lahan lahan dengan mitra strategis di wilayah manado. Pengembangan lahan tersebut adalah lahan seluas 14 hektar untuk pembangunan proyek hunian premium.

Sedangkan di Makasar, perusahaan sedang dalam tahap perjanjian untuk akuisisi saham mitra strategis di Makassar. Dengan akuisisi saham di ini, BSDE akan memiliki lahan 5 hektar, dan akan dibangun proyek terpadu yang terintegrasi antara hunian residensial dan area komersial untuk segmen menengah atas. Perusahaan menargetkan akhir tahun akuisisi akan selesai dilaksanakan.

Sumber : Beritasatu

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita