195 Sabtu, 20 September 2014 | 13:19:29

PTPP Properti kembali jajal Surabaya

PTPP Properti kembali jajal SurabayaDs-Land

Setelah sukses menjual apartemen Pavilion Permata 1, PT Pembangunan Perumahan Properti kembali meluncurkan produknya lagi di Surabaya. PT PP Property mengadakan megaopen house untuk peluncuran Apartemen Pavilion Permata Tower 2.

Project Manager PTPP Properti, Bagus Febru Saptono mengatakan peluang pertumbuhan investasi apartemen semakin tinggi di Surabaya. Untuk itu perusahaan mengambil kesempatan tersebut.

Bagus mengatakan tingkat Return on Investment (ROI) untuk hunian vertikal di Surabaya kurang lebih sekitar 10 persen per tahun. Ditambah harga apartemen di Indonesia masih sangat murah dibandingkan di luar negeri. Artinya kemungkinan naik harga apartemen masih besar.

Apartemen Pavilion Permata 2 diletakkan berdekatan dengan Pavilion Permata Tower 1. Yaitu di kawasan Mayjen Sungkono, Surabaya Barat. Apartemen Pavilion Permata 1 dan dua memiliki perbedaan dengan apartemen lainnya. Menurut Direktur Operasi PTPP Properti Galih Saksono bahwa Apartemen ini akan memanjakan penghuni layak hotel.

Untuk Tower satu akan menuju tahap Topping Off pada tanggal 27 September.
Keunggulan dari properti ini menurut Bagus adalah lokasi yang dekat dengan tol Satelit Darmo. Kemudian lokasi yang cukup strategis di Surabaya Barat.
Fasilitas yang ditawarkan adalah dari hotel services, seperti house keeping service, laundry service dan dining service. Kemudian terdapat pula kolam renang sampai zen garden.

Sumber : metrotvnews


📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita