249 Jum'at, 19 September 2014 | 17:28:30

Archipelago International Meluncurkan Hotel Neo di Bali.

Archipelago International Meluncurkan Hotel Neo di Bali.agoda

Hotel NEO yang memiliki desain layanan terpilih dan unggul diseluruh Bali, terus dikembangkan oleh Archiapelago International. Kali ini hotel NEO menduduki pusat komersial dan administrative Bali yang berlokasi di Denpasar tepatnya di Jalan Gatot Subroto.

Hotel NEO Gatot Subroto mengacu kepada industry MICE yang tengah berkembang di Bali dan bermaksud untuk melayani secara profesional dengan lingkungan yang bergaya serta tarif yang terjangkau.

Hotel bebas asap rokok tersebut memiliki 112 kamar yang di desain secara mpdern, dan ruang pertemuan yang teranyar serta paling trendi, dengan tarif yang terjangkau di Ibu Kota Bali.

Di Hotel Neo turis bisnis dapat memanfaatkan 3 ruang pertemuan yang tertutup, serta ada juga ruang prefunction yang terbuka dan ideal untuk acara resepsi, cocktail, pesta BBQ atau café breaks. Hotel NEO dilengkapi juga dengan wifi berkecepatan tinggi pada seluruh area hotel, tempat parkir yang memadai serta sarana fasilitas check in dan check out ekspres juga menjadi salah satu keunggulannya.

Jika ingin bersantai di waktu yang senggang para pengunjung dapat melakukannya di Noodles Now coffee shop dan di area kolam renang. Sebagai sarana tambahan pada setiap kamar di hotel NEO akses masuknya menggunakan sistem kunci dengan sebuah kartu, serta ada juga fasilitas laundry service. Tidak hanya itu di hotel ini front desk dan keamanannya selalu berjaga 24 jam.

Seluruh harga sewa kamar telah dipersiapkan agar dapat dinikmati oleh seluruh kalangan, dimana terdapat keuntungan eksklusifnya yang lain bagi para pengunjung yang memesan kamar melalui website www.NeoHotels.com.

Pertumbuhan ekonomi yang pesat, kelas menengah yang terus berkembang dan semakin makmur di Indonesia, akan disertai juga oleh perpindahan demografis menuju pasar yang lebih muda dan bergaya akan menaikkan permintaan terhadap penginapan lifestyle yang terjangkau dan memiliki faslitisas lengkap.

Hotel Neo mewujudkan permintaan tersebut dengan menyediakan hotel dengan konsep yang bergaya dengan sarana yang biasanya terdapat pada hotel dengan kelas lebih tinggi namun harga sewanya terjangkau. Perlu kita ingat bahwa Bali adalah salah satu tempat wisata terbaik di dunia.

“Kami percaya bahwa NEO Gatot Subroto-Bali, akan menjadi tambahan kumpulan aset NEO di Bali, yang juga akan lekas bertambah dengan diluncurkannya NEO lainnya di wilayah Kuta, Petitenget dan Legian,” ucap Wakil President penjualan & Pemasaran Archipelago International, Nobert Vas.

Sumber : investor daily

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita