260 Kamis, 18 September 2014 | 17:57:15

Holland Village Tahap 2 Diluncurkan Lippo Karawaci

Holland Village Tahap 2 Diluncurkan Lippo Karawacibisnis

PT. Lippo Karawaci Tbk. melalui Lippo Homes, kembali akan merilis bangunan apartemen Holland Village ke 2 di kawasan cempaka putih, Jakarta Pusat.

Perilisan apartemen dua tower itu dilakukan untuk mengimbangi permintaan konsumen yang tinggi terhadap unit-unit apartemen yang didirikan di wilayah tersebut.

Apartemen periode 2 di Holland One dan Holland Two akan terdiri dari 190 unit apartemen dengan luas unit mulai dari 77 meter persegi hingga 149 meter persegi. Apartemen tersebut rencananya akan resmi diluncurkan pada tanggal 4 Oktober 2014 mendatang.

Serupa dengan unit apartemen tahap 1 yang ludes terjual, unit yang akan dipasarkan pada Tahap 2 ini juga diperkirakan akan laris terjual, ucap Ivan Setiawan Budiono, CEO Lippo Homes, Senin (15/9/2014).

Lippo Homes telah meraih sukses pada tahun 2013 lalu, pasalnya ada 239 unit apartemen dari Tahap 1 Holland One dan Holland Two yang laku terjual dipasaran hanya dalam jangka waktu tiga jam saja.

Jopy Rusly selaku Chief Marketing Officer dari Lippo Homes, memberikan penjelasan bahwa pihaknya telah mengadakan program Priority Pass guna mewujudkan peluang terjual habis dengan biaya sebesar Rp 15 juta. Priority Pass bersifat refundable, artinya apabila calon konsumen tidak jadi membeli unit ketika peluncuran dimulai, uang akan dikembalikan 100 persen.

“Acara tersebut memberikan kesempatan bagi investor maupun penghuni menjadi yang pertama dalam menentukan unit-unit yang eksklusif dari apartemen Tahap 2,” jelas Jopy.

Chief Marketing Officer dari Holland Village , Joe Christian juga mengungkapkan, perilisan tahap ke 2 Holland One dan Holland two tersebut ditandai dengan penemuan baru dalam hal pembayaran.

Pembeli diberikan peluang untuk melakukan kredit selama 10 tahun, hanya dengan down payment (DP) sebesar 10 persen.

“Cara pembayaran ini merupakan wujud komitmen dari Lippo Homes untuk menolong para pembeli yang berkeinginan mempunyai unit apartemen di Holland Village,” ucapnya.

Dengan sistem pembayaran yang seperti itu, Holland Village dinyatakan dapat menjadi area investasi yang cemerlang di kawasan Jakarta Pusat.

Nilai proyek yang dibangun di atas lahan seluas 4 hektare di wilayah terpadu Holland Village, memiliki nilai Rp 5 triliun.

Selain itu, Lokasi Holland Village dekat dengan area Waduk Ria Rio, Jakarta Timur, yang sekarang ini sedang dibangun sebagai area pusat pertumbuhan ekonomi Jakarta Timur, dan juga sebagai area pengendali banjir.

Dengan mengusung Urban Central Living konsep, kawasan terpadu Holland Village mempunya 9 in 1 konsep integrasi yang meliputi menara apartemen mewah, hotel, pusat perbelanjaan, Dining & Entertainment, serta menara perkantoran grade A.

Selain itu ada juga sekolah internasional, rumah sakit, ruang pertemuan, green lush garden serta sarana helipad.

Sumber : bisnis

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita