472 Kamis, 11 September 2014 | 17:58:57

Vimala Hills akhirnya diserahterimakan oleh PT Agung Podomoro

Vimala Hills akhirnya diserahterimakan oleh PT Agung PodomoroSalah satu unit Vimala hills

Vilamala Hills Villa & Ressort akhirnya diserahterimakan oleh pengembang properti PT Agung Podomoro land, Tbk. Anak perusahaannya PT Putra Adhi Prima menyerahterimakan 591 unitnya yang terjual hingga lebih dari 80 persen.

Proyek tersebut berdiri diatas lahan 100 hektar dengan 11 klaster. 10 klaster sudah dipasarkan. Dari 11 klaster tersebut akan dibangun sebanyak 591 unit villa, hampir seluruhnya sudah terjual hingga tersisa 130 unit. Demikian dikatakan oleh GM Marketing PT Putra Adhi Prima Zaldi Wihardja pada hari rabu (10/09).

Vimala Hills menawarkan beberapa tipe, seperti tipe dua sampai lima kamar tidur. Untuk harganya dipatok pada harga Rp 3 miliar per unit sampai 7 miliar per unitnya. Zaldi juga mengatakan pembelinya mayoritas adalah end user dan selebihnya merupakan investor.

Vimala Hills adalah resort berkelas yang mengedepankan keindahan alam di  bogor. Klasternya yaitu The Everest terinspirasi dari pegunungan tertinggi dunia, yaitu Gunung Everest, Himalaya.

Pengembang menawarkan resort ini sebagai lambang kesuksesan bagi penghuninya. Dan diwujudkan dalam kemegahan dan prestige Vimala hills villa & Resort. Klaster yang telah diluncurkannya adalah Bromo, Pangrango, Semeru, Rinjani, Argopuro, Krakatau, Kilimanjaro, Kinabalu, Alpen, dan Himalaya.

Saat ini, Vimala hills telah merampungkan pembangunan dua klaster dari tahap 1 yaitu klaster Bromo dan Pangrango.

Seremoni serahterima Vimala Hills dilangsungkan di Marketing Gallery dan Site Project Vimala Hills, Simpang Gadog, Ciawi, Bogor. Seremoni yang dilakukan adalah penyerahan kunci dan kunjungan ke unit villa.

Sumber : Sindonews, BeritaSatu


📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita