223 Sabtu, 06 September 2014 | 11:12:26

Lippo Hasilkan Miliaran Rupiah di Bintaro

Lippo Hasilkan Miliaran Rupiah di Bintarolippoproperty

Usai mencatat rekor penjualan apartemen Millenium Village senilai Rp 1 triliun kurang dari satu minggu, PT Lippo Karawaci Tbk kembali memperoleh penjualan kilat. Apartemen Embarcadero Suites tower West Wing terjual senilai Rp 400 miliar. CEO Lippo Homes, Ivan Setiawan Budiono menilai, cepatnya unit-unit apartemen di Bintaro tersebut laku dipasaran karena kebutuhan yang tinggi. Kebutuhan tersebut datang dari keluarga muda generasi kedua dan ketiga.

"Mereka tidak ingin meninggalkan Bintaro yang merupakan kawasan dengan ekologi sangat lengkap, termasuk berbagai macam fasilitas kesehatan, pendidikan dan juga komersial," papar Ivan pada Kompas.com.

Selain itu, CMO Lippo Homes, Jopy Rusli menganggap, akses Bintaro seluruhnya telah terbuka dengan beroperasinya JORR W2 yang menghubungkan Kawasan Simatupang, Pondok Indah, Bintaro, BSD, Serpong sampai bandara internasional Soekarno-Hatta. Dengan begitu, waktu tempuh untuk mobilisasi menjadi efisien.

"Potensi sewa juga terbuka luas karena banyak perusahaan yang pindah ke koridor TB Simatupang yang merupakan CBD Alternatif Jakarta. Dengan imbal hasil di atas 10 persen, apartemen menjadi instrumen investasi yang menjanjikan dan terbukti laku," kata Jopy.

Pertama diluncurkan, Western Wing dibanderol Rp 16 juta per meter persegi. Saat ini, harganya sekitar Rp 19-20 juta per meter persegi. Ivan menyatakan, target penjualan apartemen Eastern Wing ini bernilai Rp 500 miliar.

Dengan animo pasar yang tinggi, Lippo pun meluncurkan tower kedua yaitu Eastern Wing dengan harga Rp 19 juta per meter persegi atau Rp 600 juta untuk tipe 1 kamar tidur hingga Rp 1.9 miliar untuk tipe tiga kamar tidur. Seluruh 400 unit Eastern Wing disediakan french balcony.

Apartemen Embarcadero Suites adalah bagian dari pengembangan terpadu Embarcadero Park seluas 2,47 hektar dengan nilai proyek Rp 2.5 triliun. Di dalamnya terdiri atas apartemen Embarcadero Suites, lifestyle center seluas 46.000 meter persegi, rumah sakit dengan 300 tempat tidur, klub keluarga, Cinemaxx, hipermarket, alfresco dining, sky facilities, serta helipad.

 

 

Sumber: Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita