1 Jum'at, 05 September 2014 | 11:15:20

APP spesialis pengembang Apartemen Mahasiswa

APP spesialis pengembang Apartemen MahasiswaSalah satu Apartemen untuk mahasiswa - iberita

Perkembangan gaya hidup urban untuk mahasiswa dan keluarga muda mensyaratkan suatu hunian yang nyaman, aman dan memiliki nilai investasi yang menguntungkan. Apartemen adalah suatu hunian yang menurut mereka cocok untuk hal tersebut. Apalagi jika apartemen tersebut memiliki nilai tambah berbagai fasilitas dan investasi yang menguntungkan.

PT Adhi Persada Properti mencoba menangkap peluang tersebut, yang terbukti penjualan apartemen di kalangan mahasiswa meningkat. Untuk itu, perusahaan mengembangkan apartemen kelas menengah untuk mengincar segmen pasar mahasiswa yaitu Apartemen Taman Melati Jatinangor.

Kawasan yang akan dikembangkan adalah kawasan pendidikan di Jawa Barat, yaitu kawasan Jatinangor, Sumedang. Jatinangor sudah dikenal sebagai tempat pusat pendidikan dengan beberapa kampus terkenal sudah beridiri disitu seperti Unpad, ITB, IPDN dan Ikopin.

Syahrial Firdausi, Corporate Secretary PT Adhi Persada Properti (APP) mengatakan penjualan apartemen di Jatinangor akan terus mengalami tren kenaikan yang cukup signifikan. Contohnya penerimaan mahasiswa Unpad jalur mandiri mencapai sekitar 3.000 sampai 5.000 prang. Bahkan ada wacana kampus Unpad Bandung akan dipindahkan ke Jatinangor. ITB juga akan mengikutinya.

PT Adhi Persada Properti (APP) adalah anak perusahaan BUMN PT Adhi Karya (persero). APP saat ini fokus menjadi spesialis pengembang apartemen yang paling dekat dengan kampus. Setelah pengembangan di Jatinangor, rencananya akan beralih ke apartemen mahasiswa di Yogyakarta dekat kampus UGM (Universitas Gajah Mada) dan Surabaya dekat kampus ITS (Institut Teknologi Surabaya) dan Airlangga.

TMJ sendiri adalah apartemen yang berlokasi di Desa Hegarmanah dengan luas area sekitar 4.645 m2 dengan satu tower apartemen berlantai 16. Jumlah total hunian sebanyak 758 unit mayoritas adalah tipe studio. Keunggulan dari apartemen lain yang ada di Jatinangor menurut Sharial adalah desain gedung minimalis dan cahaya maksimal didapatkan.

Sumber : Galamedia, Pikiran-rakyat

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita