311 Kamis, 04 September 2014 | 09:16:19

Capitol Group Dirikan Apartemen Baru di Jakpus

Capitol Group Dirikan Apartemen Baru di Jakpusrumahdijual

Capitol Group uang merupakan pengembang apartemen Capitol Park Residence di Jl Salemba, Jakarta Pusat, menyiapkan pembangunan proyek baru. Apartemen yang terletak di Jl Prapatan, Jakarta Pusat, diberi nama Capitol Suites. Raisa Widjaja selaku Direktur Capitol Group mengatakan, peluncuran apartemen baru tersebut akan menunggu selesainya pemasaran Capitol Park Residence. “Tower satu Capitol Park Residence sudah terjual 97 persen, sedangkan tower dua 40 persen,” ungkap Raisa di Jakarta, Selasa (2/9/2014).

Sejak peletakan batu pertama atau yang biasa disebut groundbreaking yang dilaksanakan pada Maret 2013 lalu, pembangunan apartemen dengan tinggi 31 lantai tersebut sudah mencapai lantai 18. Raisa menyatakan, apartemen yang dibangun di atas area seluas 1,2 ha itu harganya telah naik sekitar 70 persen. saat dipasarkan awal 2013, harganya Rp 17 juta per meter persegi, saat ini sudah mencapai angka Rp 29 juta per meter persegi. Karena lokasinya terletak di Salemba, dekat Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, cukup banyak dokter di rumah sakit tersebut dan para orang tua mahasiswa Fakultas Kedokteran UI turut membeli. Sebagian lainnya adalah para investor dan enduser yang bekerja di sekitar kawasan Monas dan MH Thamrin. “Dengan progres yang on schedule, kami yakin apartemen ini bisa diserahterimakan pertengahan 2015,” tambahnya.

Saat ini pengembang telah menciptakan show unit di lantai enam lengkap dengan perabotannya (full furnished). Apartemen ini juga dilengkapi fiber optic untuk akses internet pada setiap unit, selain fasilitas standar apartemen, yaitu kolam renang, taman bermain, jogging track, dan fasilitas lainnya. Tipe yang dipasarkan mulai tipe studio atau 23,35 meter persegi, hingga 3 kamar atau 3BR/80,4 meter persegi.

 

 

Sumber: housing estate

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita