394 Selasa, 02 September 2014 | 15:11:48

Pollux Bangun Enam Proyek Tahun Ini

Pollux Bangun Enam Proyek Tahun Inivaluebuddies

Developer properti yang berbasis di Singapura, Pollux Properties kian memperkokoh eksistensinya di Indonesia. Pengembang tersebut melakukannya dengan cara dengan mengembangkan enam proyek secara bersamaan tahun ini. Keenam proyek itu ialah apartemen Marques de Lafayette, WR Simpang Lima, The Pinnacle yang ketiganya berada di Semarang, perkantoran World Capital Tower di Jakarta, satu proyek mixed use di Cikarang (Jawa Barat), serta integrated resort Amarsvati Lombok di Nusa Tenggara Barat.

Kenny Seraphine selaku Chief Operationg Officer Pollux Properties, mengungkapkan hal itu sehubungan dengan rencana strategis Pollux Properties tahun ini dan beberapa tahun mendatang kepada Kompas.com, Senin (1/9/2014).

"Proyek-proyek tersebut berjalan baik. Hingga kini, khusus ketiga proyek di Semarang, mencatat tingkat penjualan 90 persen. Sementara perkantoran World Capital Tower sedang dipasarkan untuk bagian strata-nya," ungkap Kenny.

Selain enam proyek yang telah disebutkan di atas, Pollux juga berencana untuk melakukan ekspansi ke beberapa kota lain seperti Balikpapan (KalimantanTimur), Surabaya (Jawa Timur), serta Bandung (Jawa Barat). Untuk Balikpapan, mereka akan mengembangkan proyek multifungsi atau mixed use yang terdiri atas apartemen, ruko, serta pusat belanja. Pembangunannya akan dimulai tahun 2015 mebdatang, dan ditargetkan akan selesai tahun 2018.

Untuk membiayai proyek di kota minyak tersebut, Pollux menganggarkan dana investasi senilai Rp 2 triliun. Jumlah tersebut sudah termasuk biaya untuk pembebasan lahan dan ongkos konstruksi.

"Dana berasal dari kas internal dan juga dana konsumen hasil penjualan," terang Kenny.

Sebelumnya, Pollux sudah memiliki portofolio berupa pusat belanja Paragon City Mall dan Hotel Crowne Plaza.

 

 

Sumber: Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita