254 Sabtu, 30 Agustus 2014 | 14:43:56

Serah terima Grand Eschol Residence pada Desember

Serah terima Grand Eschol Residence pada DesemberKawasan segitiga emas Tangerang - Properti report

PT Mahakarya Agung Putera (MAP) telah memasuki penjualan tahap akhir dari unit apartemennya di kawasan segitiga emas tangerang. Apartemen Grand Eschol Residence dan Kondotel Aston Karawaci City Hotel berada di satu tower diatas lahan seluas 3.200 m2.

Penjualan tahap tiga atau tahap akhir Apartemen Grand Eschol Residence akan memasarkan unit-unitnya dalam gedung 19 lantai ini. Sebanyak 240 unit dari total apartemen sebanyak 696 unit. Dan akan diserah terimakan pada Desember 2016.

Sedangkan kondotelnya terdiri dari delapan lantai. MAP menyatakan sudah menjual semua unitnya di tahap 1 kondotel Aston Karawaci City hotel yang terdiri dari 252 unit. Kondotel ini akan beroperasi pada awal 2017.

Hendra Murdianto, Direktur utama PT Mahakarya Agung Putera mengatakan Pembangunan Kondotel dan Apartemen ini memakan investasi bernilai Rp 300 miliar. Hendra juga optimis penjualan tahap akhir ini akan habis terjual sebelum akhir tahun ini (29/08).

Kawasan segitiga emas Tangerang memiliki potensi yang masih cemerlang. Hendra mengatakan kebutuhan konsumen masih tinggi. Ini disebabkan kemudahan akses di kawasan ini. Belum lagi fasilitas umum yang sudah tersedia disekitarnya. Seperti pendidikan sampai kesehatan, seperti Universitas Pelita Harapan yang tepat berada di Belakang proyek MAP.

Dengan prospek seperti itu, Hendra menargetkan pasarnya adalah mahasiswa, karyawan dan Keluarga Muda.

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita