261 Kamis, 28 Agustus 2014 | 17:22:34

2016 HK Realtindo akan melakukan IPO

2016 HK Realtindo akan melakukan IPOAntam Office Park - skycrapercity

Pengembang Properti PT HK Realtindo mewacanakan akan melakukan korporasi berupa pelepasan saham ke publik atau Initial Public Offering pada tahun 2016. Target ini merupakan target jangka panjang dari perusahaan.

Putut Ariwibowo mengatakan hal ini di kantor Antam Office Park pada hari Kamis (28/08). Ia melanjutkan bahwa tahun 2016 sesuai karena didukung oleh pengembangan usaha di bidang properti yang digarapnya. Runtunannya adalah pada tahun 2014 bisnis properti dalam tahap pengembangan, kemudian tahun 2015 adalah tahap recovery dan tahun 2016 adalah waktu yang tepat untuk melakukan IPO.

Total aset yang dimiliki HK Realtindo adalah sebesar Rp 1 triliun. Sebelum melepaskan saham publik, perusahaan menargetkan aset naik hingga mencapai Rp 2,5 triliun. Perusahaan juga berharap akan meningkatakn asetnya menjadi Rp 4 triliun.

"Untuk IPO kebutuhan dananya sekitar Rp700 miliar hingga Rp800 miliar. Sebelum IPO kami akan terus mengembangkan usaha melalui peningkatan jumlah proyek properti," kata Putut.

Proyek yang dimiliki HK realtindo sampai saat ini adalah 10 proyek properti. Proyek yang telah digarap adalah gedung perkantoran Antam Office Park di kawasan CBD TB Simatupang, Villa Kencana Jimbaran di Nusa Dua Bali. Kemudian hunian khusus mahasiswa di Bumi Serpong Damai dengan nama Kubikahomy Dan Proyek apartemen The Enviro di kawasan Kota Jababeka Cikarang.

Proyek yang tengah dikerjakan adalah apartemen H Residence MT Haryono, Rumah Tapak H Mansion Pejaten Jakarta, Rumah tapak S Southern Mampang. Kemudian dua tower H Residence Kemayoran dengan 250 unitnya.

Di luar Jakarta HK Realtindo membidik pasar di wilayah Balikpapan, Kalimantan Timur. Proyeknya di Balikpapan adalah rumah tapak H Mansion Balikpapan dan rumah tapak S Southern Balikpapan

Sumber : Sindonews

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita