351 Kamis, 28 Agustus 2014 | 11:13:37

Pakuwon Jati akan meramaikan TB Simatupang

Pakuwon Jati akan meramaikan TB SimatupangSudut pandang TB Simanjuntak - plasa msn

Kawasan TB Simatupang akan diramaikan lagi oleh bangunan properti mixed-use yang terdiri dari kondominium, gedung perkantoran dan restoran. Dengan anak perusahaannya PT Centrum Utama Prima, PT Pakuwon Jati Tbk telah mengakuisisi dan siap untuk mengembangkan proyeknya di lahan seluas 4,2 hektar di kawasan tersebut.

Irene Tedja, Direktur Investor Relation PT Pakuwon Jati Tbk, mengatakan proyek tersebut akan digarap pada tahun 2015. Sedangkan pendanaan akan berasal dari kas internal perseroan. Dan untuk mendukung rencana proyek tersebut, perusahaan meningkatkan penyertaan sebesar 70 persen dari sebelumnya hanya 40 persen.

PT Pakuwon Jati telah sukses dengan mendirikan Superblock Gandaria City dan Superblok Kota Kasablanka. Perusahaan besar asal Surabaya ini akan mengulang suksesnya kembali di Jakarta dengan memilih kawasan elit di TB Simatupang.

Koridor TB Simatupang sendiri sudah dikenal sebagai kawasan elit Central Business District (CBD). Lokasinya yang strategis dan memiliki akses yang langsung ke Jakarta Outer Ring Road (JORR).

Semakin berkembang lagi dengan hadirnya perusahaan multinasional di Kawasan TB Simatupang ini. Diantaranya adalah Conoco Phillips, Shell dan Trakindo. Saat ini kinerja perkantoran TB Simatupang telah memperlihatkan tingkat okupansi tertinggi di luar kawasan CBD Jakarta selama kuartal II 2014 sebesar lebih dari 90 persen.


Sumber : liputan6

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita