300 Selasa, 26 Agustus 2014 | 12:31:56

The Frontage, bukti pertumbuhan ekonomi Jatim

The Frontage, bukti pertumbuhan ekonomi Jatimfrontage - skycrapercity

Gaya hidup masyarakat perkotaan semakin dinamis dan membutuhkan mobilitas yang tinggi. Suatu perpaduan antara hunian vertikal, bisnis, sentra niaga dan hiburan saat ini diperlukan untuk masyarakat kota. Di Surabaya, lahan hunian sudah semakin terbatas, sehingga hunian vertikal adalah pilihan terbaik.

Untuk menangkap jawaban dari gaya hidup tersebut, The Frontage surabaya membangun superblok baru di Surabaya. Dengan investasi senilai Rp 1,5 triliun dengan konsep Mix use Development yang terdiri dari retail, restaturant, family entertainment, office tower, Apartement, dan perhotelan.

Pembangunan sendiri telah dimulai sejak hari sabtu (23/08) lalu dengan acara groundbreaking yang dihadiri oleh Menteri BUMN Dahlan Iskan, Wagub Jatim Saifullah Yusuf, Dirut BTN Maryono, Dirut Waskita Karya M.Choliq, Dirut PWU Arif Afandi, Dirut TGU Setia Budhijanto, dan Dirut Jawa Pos Azrul Ananda. Dengan lokasi yang sangat strategis di Surabaya yakni di Jl A. Yani Surabaya, Direktur The Frontage Kristianto mengklaim jika The Frontage akan menjadi ikon baru di Surabaya.

Kristianto juga menyatakan Return Of Investment (ROI) yang tinggi bila berinvestasi di kondotel ini. Dibuktikan dengan sudah terjualnya semua kondotel bintang tiga dan trade centre. Dan untuk kondotel bintang empat sudah terjual hingga 60 persen.

Perekonomian Jatim yang terus meningkat dan membaik akan menaikkan daya beli masyarakat. Investasi dalam bidang properti juga berpeluang besar untuk tumbuh di Jatim. "Daya beli Jatim ikut tumbuh. Dengan sendirinya masyarakat akan mencari hunian dengan konsep superblok untuk berinvestasi," kata Arif Afandi, direktur utama Panca Wira Usaha (PWU) dalam acara ground Breaking The Frontage.

"The Frontage ini adalah inisiatif bersama antara wilayah Jatimg Group dengan TGU beserta kawan-kawan untuk menyediakan kawasan hunian sekaligus membangun ikon baru di gerbang masuk Surabaya," Kata Arif.

Menteri BUMN Dahlan Iskan yang hadir dalam acara tersebut, dan ikut merasa bangga terhadap pebisnis Jatim yang tidak terpengaruh situasi politik akhir-akhir ini. Dahlan juga menyatakan optimisnya akan semakin majunya Jatim dikarenakan pertumbuhan ekonomi Jatim yang berada diatas nasional.

Sumber : Jawapos

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita