180 Sabtu, 23 Agustus 2014 | 14:38:07

Gerakan Menabung Properti, 3 juta sebulan satu apartemen

Gerakan Menabung Properti, 3 juta sebulan satu apartemenK2park

PT Prioritas Land mengadakan kampanye Gerakan Menabung Properti, gerakan kampanye ini akan dilangsungkan bersamaan dengan pameran Properti di Hotel Mulia Sabtu, Hari ini (23/08). Gerakan ini adalah menabung dana Sebesar Rp 3 juta perbulan dan Masyarakat bisa menempati apartemen K2 Park.

Saat ini, harga satu unit apartemen K2 Park adalah seharga Rp 450 juta sampai Rp 800 juta. K2 Park sendiri merupakan kawasan superblok yang terdiri dari pusat pendidikan, empat menara apartemen, mendara hotel serta pusat kuliner, berlokasi di jl Kelapa dua Karawaci, Tangerang.

Untuk kampanye ini, Presiden Direktur PT Prioritas Land Indonesia, Marcellus Chandra mengatakan syaratnya adalah uang muka sebesar 50% dari harga, itupun bisa dicicil hingga 5 kali. Dan pembeli diberi kemudahan melewati birokrasi dengan bank atau bank checking karena telah diurus oleh perusahaan.

Setelah melunasi uang muka sebesar 50%, barulah pembeli mengangsur atau menabung selama sepuluh tahun. Dan dalam masa angsuran, apartemen bisa disewakan atau digunakan.

Marcell menambahkan bahwa gerakan kampanye ini adalah sebagai ide agar masyarakat terus berinvestasi dalam properti, terutama kaum muda. Dengan menabung dari sekarang, dan tidak terkena resiko inflasi caranya adalah dengan invest di properti.

Masyarakat selama ini sudah diajarkan untuk berhemat dan menabungkan dananya di celengan ataupun di bank. Tetapi secara tidak disadari, inflasi yang tinggi bisa menjadikan nilai tabungannya turun. Tetapi jika menabung dalam properti, tidak terkena inflasi. Contohnya anda membeli properti seharga Rp 300 juta, sedangkan kenaikan properti 3 x inflasi. Maka jika inflasi adalah 8%, maka dalam 5 tahun nilai properti menjadi berlipat Rp 660 juta. Tabungan anda malahan bertambah, bukan berkurang.

Sumber : kontan

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita