268 Sabtu, 23 Agustus 2014 | 12:42:31

Adhi Persada Jual Ratusan Unit Apartemen di Properti Expo

Adhi Persada Jual Ratusan Unit Apartemen di Properti Exponetfilego

PT Adhi Persada Properti (APP) meraup keuntungan besar di acara pameran properti BTN Property Expo 2014 di JCC Jakarta. Pada tiga hari pertama pameran yang diadakan 16-24 Agustus 2014 tersebut, APP sukses menjual 130 unit apartemen. Hal tersebut dikatakan oleh Syahrial Firdausi yang merupakan Sekretaris Perusahaan APP. “Target kami selama sembilan hari pameran menjual 235 unit, ternyata baru tiga hari sudah terjual 60 persen,” katanya kepada housing-estate.com, di Jakarta, Jumat (22/8).

Dalam upaya pengembangan usahanya, anak usaha BUMN konstruksi PT Adhi Karya tersebut membangun beberapa proyek apartemen yang berlokasi di dekat kampus ternama. Proyeknya antara lain yaitu apartemen Grand Taman Melati Margonda dekat kampus Universitas Indonesia (UI) Depok, Taman Melati Jatinangor (738 unit), Bandung, Taman Melati Sinduadi Yogyakarta (867 unit). Selain itu APP juga mendirikan apartemen dekat kampus Universitas Brawijaya dan Unair Surabaya. Di Jakarta juga akan membangun proyek di wilayah Pejaten, Jakarta Selatan.

Taman Melati Margonda telah terjual habis sebanyak 513 unit, sementara Taman Melati Jatinangor dekat kampus Unpad telah terjual sebanyak 738 unit apartemen, serta IPDN terjual sebanyak 73 persen. Taman Melati Sinduadi yang dikatakan Syahrial sebagai apartemen yang terdekat dengan kampus UGM telah terjual sebanyak 55 persen.

Sebagian besar konsumen membeli untuk dihuni anaknya yang tengah kuliah, kemudian setelah usai kuliah apartemennya akan disewakan. APP memasarkan apartemen mulai dengan harga Rp 16,5 juta per meter persegi di Taman Melati Sinduadi, sementara yang paling mahal yaitu Grand Dhika Mansion, Pejaten, Jakarta Selatan. Grand Dhika akan dikembangkan sebagai high end low rise apartment yang memiliki 3-4 lantai yang dibanderol mulai Rp 25 juta per meter persegi.

 

 

Sumber: housing estate

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita