255 Kamis, 21 Agustus 2014 | 14:57:32

Superblok Grand Kamala Lagoon Diresmikan

Superblok Grand Kamala Lagoon Diresmikangrand-kamalalagoon

Melihat tingginya animo warga atas hunian yang strategis, PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk (PP) menjawab permintaan tersebut dengan proyek terbarunya yaitu Grand Kamala Lagoon. Proyek superblok di wilayah Kalimalang, Bekasi ini pun sudah diresmikan pada Rabu (20/8/2014). "Kebutuhan apartemen sangat tinggi. Apartemen ini bisa mendekatkan masyarakat dengan tempat kerjanya. Buktinya apartemen di bekasi diserap oleh pasar," ungkap Galih Prahananto yang merupakan Direktur Utama PT PP Properti, dalam konferensi pers peresmian Grand Kamala Lagoon di Kalimalang, Bekasi.

Superblok Grand Kamala Lagoon ini terdiri dari apartemen, hotel, perkantoran, retail sampai area komersial. Hunian yang berjarak 300 meter dari gerbang tol Bekasi Barat tersebut mempunyai luas sekitar 25 hektar.  Proyek yang menghabiskan dana investasi sebesar Rp 20 triliun tersebut, pembangunannya diprediksi akan mengkonsumsi waktu sekitar 11 tahun. Selanjutnya Galih mengungkapkan, pengembangan pertama proyek ini akan dilaksanakan dengan membangun jembatan penghubung untuk akses utama menuju Kamala Lagoon.

"Saat ini Lamala Lagoon sedang launching Tower Emerald, dimana merupakan salah satu tower dari empat tower tahap pertama," ujar Galih.

Dalam konferensi pers tersebut ikut hadir Menteri BUMN yaitu Dahlan Iskan yang juga meresmikan beberapa proyek lain milik PP Properti. Proyek -proyek yang diresmikan antara lain Grand Sungkono Lagoon Surabaya, Pabrik percetakan di Sadang, Proyek PLTU 2x7 MW Gunung Sugih di Lampung Tengah serta Kantor Divisi Operasi 4 PT PP di Makasar.

Seperti yang diberitakan, PT PP telah mempunyai beberapa proyek besar seperti Kamala Lagoon, Grand Sungkono Lagoon Surabaya, Apartemen Gunung Putri Square di Bogor, Payon Amartha di Semarang, serta Apartemen Tanjung Duren di Jakarta.

 

 

Sumber: Rumah

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita