197 Kamis, 21 Agustus 2014 | 13:52:15

Paramount Incar Pasar Bali, Sumatera dan Kalimantan

Paramount Incar Pasar Bali, Sumatera dan Kalimantanmoneter

Pasar properti setelah Pemilihan Presiden 2014 dipercaya akan lebih baik dibandingkan sebelumnya. Hal tersebut diawali dengan sejumlah rencana besar yang akan direalisasikan beberapa pengembang pada semester dua tahun ini. PT Paramount Enterprise International adalah salah satu pengembang yang termasuk memanfaatkan momentum pasca Pemilihan Presiden 2014. Mereka akan merealisasikan beberapa proyek baru residensial dan komersial di kota-kota besar selain Jadebotabek.

Ervan Adi Nugroho yang merupakan Presiden Direktur Paramount Enterprise mengatakan, dengan bank tanah atau landbank yang memiliki luas 1.200 hektar, pihaknya mempunyai kesempatan membangun berbagai macam jenis properti.

"Di antaranya adalah proyek mixed use dan rumah tapak," ungkap Ervan.

Andreas Nawawi  selaku Direktur PT Paramount Enterprise menambahkan, kawasan Jabodetabek masih menjadi tujuan utama yang menarik. Tren yang sedang menjamur saat ini adalah pengembangan apartemen. Sedangkan di tempat lainnya yaitu sedang tren membangun fasilitas akomodasi semacam kondotel, hotel dan villa.

"Kami akan mulai memasuki pasar Bali. Kami akan bangun komersial residensial, superblock, dan ada sky villa. Hanya lima menit dari bandara. Bentangan pantai hampir 140 meter, lahannya seluas 3,5 hektar," kata Andreas.

Andreas melanjutkan, selain Bali, pasar Sumatera dan Kalimantan juga akan digarap. "Kami mencoba, paling tidak, memperkenalkan pada publik di Indonesia tiga produk. Di Sumatera ada beberapa pilihan. Besok saya akan lihat, bisa di Pekanbaru, bisa di Lampung. Kita coba bersama-sama membangun daerah," jelasnya.

Sedangkan untuk pengembangan hotel, Paramount akan coba merambah pasar Surabaya, Semarang, Bogor, serta Palembang.

 

 

Sumber: Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita