262 Kamis, 21 Agustus 2014 | 10:53:40

Summarecon Lansir Lima Proyek Pada Semester II

Summarecon Lansir Lima Proyek Pada Semester IIhousing-estate

Emiten properti, PT Summarecon Agung Tbk, mempersiapkan diri untuk meluncurkan lima proyek baru di semester kedua tahun ini. Kelima proyek tersebut yaitu dua tower apartemen The Kensington di Sumarecon Kelapa Gading, dua tower apartemen di Summarecon Serpong, dan satu tower apartemen The Springlake di Summarecon Bekasi. Begitulah yang disampaikan Johannes Mardjuki selaku Direktur Utama PT Summarecon Agung Tbk. Dia mengumumkan rencana perseroan di tengah acara Forum Pimpinan BUMN yang digelar oleh Forbes Indonesia dan Lippo Cikarang, pada Kompas.com.

"Kelima proyek tersebut akan dikembangkan tahun ini. Total sebanyak 1.000 unit," ungkap Johannes.

Tentang hal kisaran harga jual apartemen-apartemen tersebut yaitu menembus  angka Rp 300 juta sampai Rp 2 miliar per unit.

Dengan dirilisnya lima proyek apartemen tersebut, perseroan berharap bisa meraih penjualan marketing senilai Rp 4,5 triliun. Sedangkan, penjualan yang terealisasi hingga Juli 2014 lalu sudah mencapai angka Rp 2,7 triliun.

Johannes mengatakan, untuk tahun depan Summarecon akan memulai pengerjaan Summarecon Bandung dengan luas 300 hektar. Di wilayah Gedebage, Bandung, tersebut Summarecon berinvestasi sebesar Rp 1 triliun yang didistribusikan untuk perolehan lahan dan pembangunan infrastruktur kawasan.

Seperti halnya dengan perumahan skala kota yang didirikan sebelumnya, pembangunan dengan kapitalisasi Rp 19,6 triliun, ini menyiapkan unit-unit landed residential, komersial seperti pusat belanja, hotel, ruko, dan apartemen.

"Selain itu, kami membangun exit toll sendiri menuju kawasan perumahan untuk memudahkan akesibilitas," lanjut Johannes sambil mengatakan untuk mendirikan infrastruktur akses menuju jalur bebas hambatan, pihaknya menyediakan dana kurang lebih Rp 200 miliar.

"Dengan dana sebesar itu, kami bisa memiliki akses memadai seperti fly over KH Noer Ali di Summarecon Bekasi," jelasnya.

 

 

Sumber: Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita