169 Selasa, 19 Agustus 2014 | 16:10:59

Crown Group Membuka Cabang di Surabaya

Crown Group Membuka Cabang di Surabayaseputarkotasurabaya

Crown International Holdings Group, pengembang properti besar asal Australia membuka kantor pemasarannya di Surabaya. Kantor ini adalah kantor cabang kedua di Indonesia setelah sebelumnya mendirikan kantor pertamanya di Jakarta tahun lalu.

Perusahaan memiliki tujuan agar bisa lebih dekat dengan para pembeli dan investor asal Indonesia. Dengan demikian mereka bisa mudah untuk menjangkau dan memberikan informasi terkait dengan investasi properti di Sydney, Australia. Sedangkan bagi Iwan Sunito, CEO Crown group kelahiran Surabaya berharap agar perusahaannya bisa melebarkan sayap di tanah kelahirannya.

Indonesia adalah pasar yang penting bagi Crown Group, selain Jakarta dan Bandung, Surabaya merupakan salah satu kota yang paling potensial. Demikian kata Michael Ginarto, Crown Group Country Director Indonesia.

Crown Group berpusat di Sydney, Australia, dan juga memiliki perwakilan di Jakarta dan Singapura. Dengan langkah strategis tersebut, Crown Group menyatakan bahwa hal tersebut sejalan dengan rencana Global mereka, menyusul membangun kantor lagi di Tiongkok dalam waktu dekat ini.

Crown Group didirikan pada tahun 1996 dan berkembang dengan sangat pesat dalam waktu 18 tahun, dan saat ini memiliki portofolio proyek senilai US$3,5 miliar atau Rp 35 triliun. Baru-baru ini Crown Group memenangkan penghargaan Internasional Urban Development NSW Concept Design Award untuk proyek mixed used Green Square Sydney. Baca : (Pengembang Asal Indonesia Raih Penghargaan Internasional)


Sumber : Neraca, Swa

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita