174 Senin, 18 Agustus 2014 | 17:16:05

Sinar Mas Land akuisisi aset perkantoran premium di London

Sinar Mas Land akuisisi aset perkantoran premium di LondonGreat pulteney street, london

Sinarmas Land akan menyelesaikan transaksi akuisisi aset properti Di London. Melalui anak usahanya, Sinarmas Land Great Pte Ltd, perusahaan menyatakan telah menandatangani kerjasama jual beli properti dengan GE Real Estate GPS Ltd.

Nilai akuisisi tercatat sebesar 57,28 Juta Poundsterling atau setara dengan Rp 1,1 triliun . Transaksi tersebut sudah dibayarkan 10% dan akan diselesaikan pada awal September 2014. Lokasi yang dipilih adalah di tempat premium di London, biasa dikenal dengan sebutan Warwick House, 8-13, kemudian Great Pulteney Street 12-23 di Lexington Street, London.

Lokasi tersebut adalah kawasan pusat perkantoran dan hunian, biasa disebut juga Small Office and Home Office (SOHO). Luas properti tersebut mencapai 44.116 m2 dengan peringkat perkantoran grade A. Kawasan tersebut telah terintegrasi dengan permukiman seluas 2.928 m2 yang sudah dihuni semua rumahnya.

Pihak manajemen Sinar Mas mengatakan sumber dana akuisisi adalah dari kas internal. Tujuan akuisisi ini guna meningkatkan portofolio investasi perseroan di Inggris. SML Great Ltd sendiri adalah anak perusahaan Sinar Mas Land yang beroperasi di Jersey dengan kegiatan utamanya dalam bidang investasi dan pengembangan properti.

Sumber : Bisnis, iqplus, businesstimes

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita