189 Jum'at, 15 Agustus 2014 | 09:57:31

Lippo Karawaci Sediakan 1 Triliun Untuk Hillcrest House

Lippo Karawaci Sediakan 1 Triliun Untuk Hillcrest Houselippokarawaci

PT Lippo Karawaci Tbk. memerlukan dana sekitar Rp 1 triliun untuk biaya pembangunan kondominium Hillcrest House. Kondominuim mewah tersebut mengambil salah satu lokasi di Tangerang. Kondominium itu merupakan tower pertama dari beragam rencana pembangunan Millenium Village. Proyek pengembangan tersebut berada di atas lahan seluas 70 hektar.

PT Lippo Karawaci Tbk. sudah menentukan nomor urut pembelian pada beberapa unit kondominium di proyek tersebut yang dilakukan pada akhir bulan Juni lalu. Dalam agenda, peluncuran pertama dari 239 unit kondominium akan dilaksanakan pada 23 Agustus mendatang dengan harga Rp 20 juta per meter persegi.

Ivan Setiawan Budiono yang merupakan CEO Lippo Homes menyatakan bahwa area Millennium Village dipersiapkan sebagai kota mandiri dengan pembangunan yang berpusat pada kawasan hijau.

"Karena itu, kawasan ini menjadi pilihan tempat tinggal sekaligus investasi yang tepat saat ini. Berbagai fasilitas yang terintegrasi satu sama lain akan terus dikembangkan," ungkap Ivan pada jumpa pers, yang digelar Kamis (14/8/2014) lalu.

Dia mengatakan bahwa total penghuni di kawasan Lippo Karawaci hingga kini mencapai jumlah kurang lebih 20.000 orang, dan terdapat hampir 50.000 orang yang beraktivitas di area tersebut setiap harinya.

"Pembangunan ini mengawali rencana pengembangan yang terintegrasi dengan konsep masterplan global smart city senilai Rp200 triliun. Dengan kepadatan yang sangat tinggi di Jakarta, kawasan ini menjadi salah satu pilihan tempat tinggal yang nyaman," jelasnya.

 

 

Sumber: Bisnis

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita