457 Sabtu, 09 Agustus 2014 | 14:41:22

Program Promo Fasindo Property untuk genjot penjualan

Program Promo Fasindo Property untuk genjot penjualan

Perusahaan properti asal Semarang, Fasindo Property melakukan berbagai strategi untuk menggenjot penjualan properti yang lesu selama tiga bulan terakhir ini. Direktur utama PT Fasindo property Sony Kusumo mengaku penjualan propertinya menurun hingga 20 %.

Oleh karena itu, Sony mengatakan perusahaan akan melakukan terobosan demi menggairahkan pasar properti di semrang salah satunya dengan memberikan hadiah undian. lesunya penjualan properti sendiri disebabkan oleh berbagai alasan. Seperti pelaksanaan pemilu, dan bulan ramadhan.

Program promosi tersebut dinamakan dengan program "Semarak 2014 Fasindo Property". Pada kesempatan ini customer yang melakukan transaksi atau membeli rumah akan berkesempatan mendapatkan hadiah undian berupa paket perjalanan umroh, sepeda motor, LED TV dan hadiah lainnya. Promo tersebut berlangsung selama periode 14 juli - 30 September 2014.

Sony juga menambahkan bahwa selain undian ada juga promo lainnya, yaitu pemberian subsidi untuk pembelian rumah tipe 36 sampai 120 sebesar 5 persen.

Pembelian unit rumah meliputi proyek perumahan Klipang Pesona Asri, Klipang Pesona Asri Residence, Klipang pesona Asri Royal Park, Sinar Bukir Asri, Pudak Payung Asri Regency, Permata Garden wates Ngalian dan beberapa perumahan di Semarang.

Dengan berbagai promo tersebut, perusahaan merasa yakin akan mampu menggenjot penjualan dari Fasindo properti. Apalagi perhelatan pemilu sudah usai dan Lebaran juga sudah lewat. "Mudah-mudahan setelah ada kepastian pergantian Presiden, penjualan properti kembali menggeliat", kata Dwi nugroho, Marketing manajer Fasindo properti.

Sumber : Fasindo Property, Sindonews.

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita