98 Jum'at, 25 Juli 2014 | 15:38:01

9 Proyek APP Bernilai Rp 12 Triliun

9 Proyek APP Bernilai Rp 12 Triliunsispro

APP atau PT Adhi Persada Properti yang merupakan cabang dari perusahaan konstruksi Adhi Karya, tahun ini akan mengembangkan proyek baru. Proyek-proyek ini akan menambah tiga proyek lain yang saat ini dalam proses pengembangan. Lokasi proyeknya tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Antara lain Jakarta, Bandung, Bekasi, Surabaya, Yogyakarta, Malang, serta Bali dengan nilai proyek mencapai Rp 12,8 triliun.

“Tahun ini kita sangat optimistis “Dengan ditetapkannya Jokowi sebagai presiden, kita sangat optimis sektor properti semakin berkembang, karena itu 2014 kita canangkan sebagai tahun launching-nya proyek APP,” ungkap Pulung Prahasto selaku Direktur APP, kepada housing-estate.com di Jakarta, Rabu (23/7/2014).

Kini APP tengah mengembangkan tiga apartemen, yaitu Grand Taman Melati Margonda dengan 513 unit, Grand Dhika City Bekasi dengan 914 unit, dan Taman Melati Jatinangor dengan 758 unit. Dalam pembangunan proyeknya APP tidak berbelanja land bank secara besar-besaran sehingga tidak harus berkompetisi dengan developer lain. Pulung menyatakan bahwa pihaknya memilih strategi kerja sama dengan pemilik lahan.

Kolaborasi itu dilakukan dengan jalan membeli lahan secara bertahap (installment) lalu langsung dikembangkan. Cara lainnya, membeli lahan dengan pola pembayaran mundur. Pemilik lahan mau menerima pola seperti ini karena mereka percaya kepada APP sebagai anak usaha BUMN. Pola seperti ini membuat APP cepat berkembang dan dapat lari kencang, kata Pulung.

 

 

Sumber: housing estate

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita