241 Kamis, 24 Juli 2014 | 14:59:51

APP Lanjut Bangun Apartemen Bagi Mahasiswa Kaya

APP Lanjut Bangun Apartemen Bagi Mahasiswa Kayapropertykita

PT Adhi Persada Properti (APP), permulaan tahun 2014 ini telah berencana menambah portofolio propertinya. APP melakukan gagasan tersebut dengan cara membangun lima proyek berskala besar dan berkonsep multifungsi atau mixed use. R. Pulung Prahasto selaku Direktur Pengembangan dan Penjualan APP mengatakan jika perusahaannya memang sedang serius mengembangkan beberapa properti residentsial di lingkungan universitas negeri.

Bukan Cuma mengatakan bahwa APP sedang rajin mengembangkan proyek di kawasan universitas negeri, Pulung juga menuturkan bahwa pihaknya menyimpang dari kalangan para investor dan para orangtua mahasiswa.

"APP ini banyak mengembangkan di lokasi dekat kampus negeri terbaik di Indonesia, karena target pasar kita investor dan orangtua mahasiswa. Sementara, target penghuninya mahasiswa," papar Pulung dalam acara temu wartawan di Jakarta, Rabu (23/7/2014).

Dia berpendapat jika hal tersebut didukung oleh fakta di lapangan yang menunjukkan bahwa sistem penerimaan universitas negeri, melalui jalur khusus, hampir 80 persennya berasal dari kalangan masyarakat menengah atas. Sebab itu, mereka dinilai mampu untuk membeli apartemen di kawasan kampus yang disediakan APP.

Untuk informasi, apartemen di kawasan universitas negeri ditawarkan dengan harga Rp 280 juta sampai Rp 450 juta. Umumnya, unit yang disediakan di lokasi ini adalah tipe studio.

"APP spesialis pengembang apartemen di sekitar kampus. Yang terbaru kami bangun di sebelah UNPAD. Di Margonda ada di sebelah UI Depok. Dua lainnya di Yogyakarta, kami punya satu-satunya apartemen di sekitar UGM. Ada macam-macam nama apartemen di Yogya, salah satunya pakai nama 'student'," ujarnya.

Adapun proyek-proyek residensial baru yang terletak di dekat universitas antara lain Taman Melati Sinduadi dan Taman Melati Sardjito di Yogyakarta dekat UGM, Taman Melati Mulyorejo-MERR di Surabaya dekat Universitas Airlangga, dan Taman Melati Diyono di Malang dekat Universitas Brawijaya.

 

 

 

Sumber: Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita