24 Sabtu, 19 Juli 2014 | 16:07:32

Bekasi masih berpotensi bertumbuh

Bekasi masih berpotensi bertumbuhSumber : E100

Pertumbuhan kota satelit Jakarta semakin menunjukan pertumbuhan yang meyakinkan, walaupun tidak terlalu signifikan. Salah satunya adalah di daerah perbatasan Jakarta, Bekasi.

Menurut kontraktor PT Estetika Kusuma mengatakan bahwa potensi bisnis dari proyek hunian kalangan menengah atas masih sangat tinggi. Terutama untuk tipe yang hunian kecil, tipe 45. Harga kisarannya di bekasi adalah skitar Rp800 juta.

Dengan persaingan yang semakin ketat di bekasi, tetapi permintaan tetap masih tinggi. Apalagi banyak apartemen yang tengah mencari segmen menengah keatas dengat harga jual Rp 9 juta sampai Rp 18 juta meter persegi.

"Tapi saya yakin, untuk rumah tapak masih tetap tinggi pembelinyam karena kebanyakan bukan untuk investasi tapi memang dihuni. Ini beda dengan apartemen," Kata Sherly surya Handoyo, Direktur PT Estetika Kusuma.

Konsultan Properti global Jones Lang Lasalle juga menyebutkan tentang bekasi adalah tempat yang berpotensi terus tumbuh bersama dengan Depok. Daerah pinggiran Jakarta masih dinilai baik untuk porperti, seperti hunian kawasan reisdential. JLL belum lama ini baru melaporkan bahwa Jakarta telah mencapai rekor penjualan Kondominium.

Kedua wilayah itu masih baik ketimbang daerah lain, dengan harga tanah di Bekasi yang sudah mencapai Rp200.000 sampai Rp300.000/m2. Sementara harga kavling mencapai Rp 1juta m/2

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita