70 Sabtu, 19 Juli 2014 | 12:01:24

Tower Terakhir Bassura City Seharga Rp 300 Jutaan

Tower Terakhir Bassura City Seharga Rp 300 Jutaanikabassuracity

Apartemen Bassura City seluas 4 hektar yang berlokasi di Jl Basuki Rahmat, Jakarta Timur, telah memasuki pemasaran tahap akhir. Saat ini pihak pengembangnya, PT Synthesis Karya Pratama, hanya tinggal memasarkan dua menara pengembangan tahap kedua. Tower yang harus dipasarkan yaitu tower Jasmine dan Haleconia. “Tower Jasmine sudah terjual 65 persen, Agustus nanti kita buka Tower Haleconia, 25 lantai sebanyak 400-an unit,” pungkas Imron Rosyadi selaku Deputy GM Sales Bassura City kepada housing estate.com Jakarta, Kamis (17/7/2014).

Tower Jasmine menawarkan tipe studio yang memiliki luas 20 meter persegi, dengan harga Rp 305 juta. Sedangkan, tower Haleconia akan merilis dua tipe, yaitu tipe studio seluas 29 meter persegi dan 2 kamar seluas 34 meter persegi dengan harga Rp 15 jutaan per meter persegi. Imron menyatakan Bassura City adalah apartemen paling murah yang mempunyai lokasi strategis di Jakarta Timur. Menara terakhir ini direncanakan akan usai penjualannya dalam waktu 3-4 bulan.

Ia mengungkapkan, semester pertama tahun 2004 ini merupakan periode paling sepi untuk penjualan apartemen. Banyak pembeli yang menunda pembelian karena bersamaan dengan liburan sekolah, tahun ajaran baru anak sekolah, Ramadhan, dan Pemilu.

Semenjak September 2012 Bassura City telah merampungkan penjualan tahap satu. Ada enam menara dengan 5.000 unit. Melihat pada penjualan tahap pertama, Imron optimis jika pemasaran tahap kedua akan meraih sukses seperti tahap sebelumnya. ” Tahap pertama rata-rata satu tower habis 3-4 bulan, kami optimis setelah terpilih presiden baru pasar apartemen bakal lebih bergairah,” katanya.

Sekarang progres pembangunan menara pertama telah mencapai lantai 19. Serah terima ditargetkan berlangsung tahun 2015 mendatang. PT Synthesis Karya Pratama sedang menyiapkan pembangunan Bassura City Extension di tempat yang sama. “Masih dirancang, mudah-mudahan  akhir tahun ini sudah ada kepastian,” tambah Imron.

 

 

 

Sumber: housing estate

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita