1 Senin, 14 Juli 2014 | 12:04:57

Kurang daya listrik, Kalimantan tetap diminati Pengembang

Kurang daya listrik, Kalimantan tetap diminati Pengembangsumber : wikusuryomukti

Paramount Enterprise berencana untuk membangun hotel di balikpapan Kalimantan Timur. Pihak yang mengurus pengelolaan dan pengembangan adalah bagian dari Group Paramount Enterprise juga, yaitu Parador Hotel and Resort.

Hotel berbintang senilai Rp90 miliar ini akan dibangun dikawasan Jalan jendral Sudirman. Hotel tersebut akan terdiri dari bintang 2 atau bintang tiga dengan maksimal 150 kamar dan ketinggian 6 lantai. Demikian kepala Operasi Parador Hotel and Resort, Ricky Theodores menjelaskan.

Pembangunan akan dimulai pada 2015, sedangkan pada tahun ini dilakukan berbagai studi, analisis dan syarat perizinan yang diperlukan. berdasarkan perhitungan dari pihak Ricky, pembangunan akan diselesaikan dalam waktu 15 bulan, dari mulai ground breaking sampai soft opening.

Balikpapan sendiri saat ini sedang mengalami kekurangan daya listrik di kota itu. Hal tersebut karena defisit pasokan listrik dari total kebutuhan warga Kaltim. Sedangkan untuk pelanggan seperti hotel, mal dan restoran diwajibkan PLN untuk mempergunakan daya mesin pembangkit sendiri untuk kebutuhan pelanggan mereka.

Ricky memastikan tidak mencegah minat mereka untuk membangun hotel di Balikpapan walaupun daya listrik yang tidak cukup. Paraount Enterprise merencanakan hotel tersebut adalah langkah awal investasi hotel dan selanjutnya group properti tersebut juga akan mengembangkan bisnisnya di Samarinda dan berau.

Sumber : newsbalikpapan

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita