243 Jum'at, 04 Juli 2014 | 12:22:37

Apartemen mewah Rp2,5M akan hadir di Gading Serpong

Apartemen mewah Rp2,5M akan hadir di Gading SerpongK2park

Sebuah apartemen mewah akan berdiri lagi di daerah Gading Serpong. Pengembang properti PT prioritas Land Indonesia akan membangun apartemen high end sebanyak 20-40 unit ini di kawasan Superblok K2 Park.

Presdir PLI, Marcellus Chandra yakin pembangunan ini akan menjawab kebutuhan hunian apartemen mewah di kawasan tersebut. Marcellus mengatakan bahwa kawasan tetangganya, alam sutra saja ukuran 120 m2 sudah mencapai Rp 3 miliar. Hal ini disebabkan tingginya harga tanah di sana yang mencapai Rp 20 juta per m2. Makanya orang akan ramai-ramai pilih apartemen.

Selain itu, tren para konsumen yang mengincar hunian mewah. Khususnya apartemen di daerah penyangga. Saat ini, di sudah terdapat sekitar 12.899 unit pasokan apartemen baru di Serpong dan Bintaro.

Pembangunan akan dimulai pada Oktober 2014, terdiri atas 4 tower apartemen sebanyak 2500 unit, 1 Tower hotel, 1 tower menjadi pusat pendidikan. Penjualan dan pemasaran sudah dilakukan sejak februari lalu. Tower Arkose yang terdiri dari 600 unit apartemen sudah terjual habis, dan saat ini penjualan tower ke dua yang sudah mencapai 350 unit.

Harga yang ditawarkan adalah Rp 2,5 miliar - 3 miliar per unit. Lokasi pembangunan proyek terinspirasi dari gunung Zhang Jia Jie yang dikelilingi pusat pendidikan, rumah sakit, perkantoran dan pusat belanja bertarah internasional. Area yang dipilih adalah lokasi diantara Lippo Karawaci, Gading Serpong, BSD, Alam Sutera dan ModernLand.

Sumber : Okezone, Tribunnews.

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita