325 Kamis, 03 Juli 2014 | 14:29:19

Proyek Gedung yang terintegrasi dengan stasiun MRT

Proyek Gedung yang terintegrasi dengan stasiun MRT

Proyek terbaru dari Biro arsitek internasional, Broadway Malyan, mengumumkan proyek terbarunya di Jakarta. Gedung tersebut bernama 7point8, yaitu dua gedung setinggi 298 meter. Hebatnya gedung ini akan tersambung dengan stasiun MRT Setiabudi.

Twin tower tersebut akan terkoneksi di bagian podium. Keduanya dirancang sehingga memiliki persepektif timur-barat. Sedangkan ruang luar terinspirasi dari konsep alun-alun. Alun-alun menggambarkan ruang besar yang menjadi ciri khas kota di Jawa, dimana aktivitas sosial, ekonomi dan leisure semua berkegiatan disitu. Alun-alun ini dibentuk mengelilingi gedung dan dia antar gedung terdapat sebuah courtyard yang didesain menjadi pusat aktivitas ruang luarnya.

Ian Simpson, Director of Broadway Malyan mengatakan bahwa proyek ini mengkombinasikan antara perkantoran, ritel, komersial dan residensial. dan akan di kerjakan tengah tahun ini.

Selain proyek 7point8, Broadway Malyan sedang mempersiapkan beberapa proyek di Jakarta. Setelah sebelumnya sukses mengembangkan Cilandak Bisnis Square. Hal ini dikarenakan prospek Jakarta sebagai kota yang paling progresif dalam waktu 10-20 tahun ke depan berdasarkan survey AT Kearney tentang Emerging Cities Outlook (ECO) Index.

Sumber : Housing Estate

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita