397 Kamis, 03 Juli 2014 | 10:34:20

Rp 50 juta M2 untuk mall di Vivo Sentul Bogor

Rp 50 juta M2 untuk mall di Vivo Sentul Bogorintomobile

Selain membangun kota mandiri, Megapolitan juga berencana akan membangun proyek properti di kawasan jalan Raya Bagor, Bogor, Jawa Barat, seluas 17 ha dengan nama Superblok Vivo Sentul Bogor. Untuk tahap pertama Vivo Sentul Bogor ini akan dibangun trade mall seluas 1,5 ha.

"Sekarang kami dalam penjajakan pasar di Sentul. Rencana kami memang menjual Rp 50 juta permeter persegi untuk mall nya," ujar Direktur dan Sekretaris Perusahaan PT Megapolitan Developments Tbk Fanny Setiati Sutanto, kepada Investor Daily, di Jakarta, Selasa (1/7).

Sedangkan lahan lainnya, tambah dia, akan dikembangkan secara bertahap, bisa berupa hunian atau area komersial lainnya. Persaingan di kawasan jalan raya Bogor sudah cukup tinggi. "Karena itu kami sangat berhati hati melakukan peluncuran produk baru," jelasnya.

Namun dia optimistis, proyek Vivo Sentul akan diterima pasar karena kebutuhan mall yang cukup besar di kawasan Bogor, terutama di Sentul masih sangat kurang.

Sebelumnya, Head of Business Unit Megapolitan Development Totonafo Lase mengatakan, superblok Vivo Sentul akan menjadi proyek perdana perusahaannya. "Vivo Sentul ini memang proyek pertama kami di kawasan Bogor," kata dia.

Soal investasinya, jelas dia, pihaknya masih melakukan kajian lebih dalam lagi karena saat ini harga material sudah mengalami kenaikkan harga. Karena itu, Megapolitan harus menghitung ulang nilai investasi proyek tersebut. Namun demikian kata dia, nilai kapitalisasi pasar dari Vivo Sentul mencapai sekitar Rp 3 triliun.

Sumber : Investor daily, Berita Satu

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita