358 Rabu, 02 Juli 2014 | 09:46:04

PT Adhi Persada Properti menggarap kawasan Jatiwarna, Bekasi

PT Adhi Persada Properti menggarap kawasan Jatiwarna, Bekasi

PT Adhi Persada Properti tengah menyiapkan beberapa proyeknya di Jawa, salah satunya di kawasan Jatiwarna, Bekasi, Jawa Barat. Proyek tersebut merupakan produk properti terpadu (mixed use). Nilai poroyek tersebut mencapai sekitar Rp 1,5 triliun dan saat ini tengah dalam perizinannya.

Demikian dikatakan oleh Dirut PT Adhi Persada Properti, Ipuk Nimpuno. Proyek tersebut rencananya akan dibangun hunian vertikal, pendirian hotel, dan pusat perdagangan berupa mall. Proyek mixed use ini dilakukan untuk memanfaatkan aset lahan sekaligus meningkatkan kinerja perseroan.

Investasi yang dikeluarkan untuk hotel Jatiwarna diperkirakan menelan investasi sebesar Rp 200 miliar dengan kamar 200 unit.

Sedangkan sumber dananya, Ipuk menerangkan bahwa dana berasal dari hasil obligasi, kemudian kas internal dan juga pinjaman perbankan dari Bang Mandiri, Bank BTN, Bank DKI dan CIMB Niaga. Proyek superblok tersebut akan dikembangkan bertahap hingga lima tahun kedepan.

Selain itu, proyek-proyek yang tengah digarapnya terbilang cukup banyak, seperti Grand Dhika Mansion Pejaten yang ditargetkan selesai akhir 2015, Grand Dhika City di Bekasi, Taman Melati Keputih di Surabaya, Apartemen Jatinangor, Apartemen Grand Taman Melati Margonda dan Apartemen Yogyakarta.

Sumber : Berita Satu


📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita