205 Sabtu, 28 Juni 2014 | 16:16:03

Pengembangan bisnis LAMI ke bisnis apartemen

Pengembangan bisnis LAMI ke bisnis apartemensumber : antara

Perusahaan asal Surabaya, PT Lamicitra Nusantara Tbk (LAMI) akan mengembangkan diri ke bisnis apartemen. Perusahaan telah sukses dalam pengembangan Pusat Grosir Surabaya dan Jembatan Merah Plasa.

Menurut Direktur LAMI, Priyo Setya Budi bahwa kebijakan mendirikan apartemen dipicu karena kalangan muda terus membutuhkan apartemen. Apartemen juga dibutuhkan karena kondisi lahan yang semakin terbatas.

Perusahaan telah menyiapkan lahan 3 hektar dalam pembangunan apartemen. Rencanaya akan ada beberapa tingkatan seperti 1 kamar, dua kamar dan tiga kamar.

Priyo yakin perkembangan usaha milik Lami akan mengalami kenaikan sebab usaha sebelumnya menunjukan kinerja yang cukup baik.

Sementara itu Direktur Independen LAMI RObin Wijaya mengatakan bahwa penjualan sebenarnya menurun sebanyak 6,44% pada tahun 2013. Hal itu disebabkan pendapatan dari sektor real estate  yang turun pada tahun 2013. Tetapi hal tersebut tidak berakibat terhadap laba, soalnya laba perusahaan naik menjadi Rp612,075 miliar pada tahun 2013 dibandingkan tahun 2012 sebesar Rp 598,919 miliar.

Sumber : Sindonews

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita