1075 Jum'at, 27 Juni 2014 | 13:05:57

Proyek-proyek baru PT Cowell Development Tbk

Proyek-proyek baru PT Cowell Development Tbk

Empat proyek baru akan dilaksanakan oleh PT Cowell Development Tbk. yaitu The Oasis, Lexingtown, La Varde dan Borneo Paradiso. Untuk itu, perusahaan membutuhkan dana hampir Rp 600 miliar.

Salah satu Direktur dan Sekretaris Perusahaan Cowell Development mengatakan bahwa untuk memuluskan langkahnya dalam pendaan dengan mengajukan pinjaman sebesar Rp 300 miliar.

Sementara itu Novi Imelly, Presiden Direktur PT Cowell Development menjelaskan bahwa dalam menghadapi berbagai tantangan bisnis saat ini PT Cowell Development menyusun perencanaan pengembangan usaha. Langkah-langkah yang ditetapkan seperti mencari lokasi strategis, membuat diversivikasi produk dan memberikan alternatifpembayaran yaPembng menarik. Sebb dengan strategi yang sama pada tahun 2013 pencapaian kinerja perusahaan sangat memuaskan.

Pencapaian kinerja perusahaan dari tahun 2012 ke 2013 adalah sebagai berikut. Laba yang didapat oleh perseroan tercatat sebesar 24,5 persen. Kemudian peningkatan margin laba kotor sebesar 13,86 persen. Dan Pendapatan perseroan yang mengalami kenaikan sebesar 6,2 persen.

Proyek-proyek yang akan dikerjakan pada tahun ini seperti pembangunan proyek apartemen Lexington Residence di Pesanggrahan. Lexington Residence akan menempati lahan seluas 1,1 hektar dengan dua tower apartemen yang akan memuat sebanyak 500 unit. Waktu yang dibutuhkan selama 5 tahun.

Kemudian Proyek Superblok The Oasis di Cikarang, yaitu pembangunan empat tower apertemen, satu tower kondominium hotel, rumah sakit dan pusat perbelanjaan. The Oasis dibangun diatas lahan seluas 13,4 hektar di cikarang, namun tahap pertama akan membangun tower apartemen senilai Rp 200 miliar.

Novi mengatakan bahwa target pendapatan usaha akan disesuaikan dengan kondisi pasar properti yang sedang mengalami perlambatan saat ini. Sehingga target marketing sales tahun ini dikoreksi menjadi 20% lebih rendah dari tahun sebelumnya.

Sumber : Kompas, Tribun, Sindonews.

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita