402 Selasa, 24 Juni 2014 | 12:54:43

Pembangunan di Kota Serang

Pembangunan di Kota Serang

Perusahaan pengembang Properti asal Medan, Wiraland Property Group, melakukan ekspansi ke kawasan Serang, Banten. Proyek yang mereka garap adalah proyek The Visenda Residence diatas lahan seluas 48 hektar.

Kota Serang dianggap memiliki potensi nilai investasi tinggi seiiring dengan berkembangnya perekonomian dan meningkatnya daya beli masyarakat disana. Dan kawasan penyangga ini masih akan terus berkembang pesat dengan banyaknya kawasan industri.

Direktur Marketing PT Wiraland, Jefrry Yamin mengatakan juga Serang memiliki banyak keuntungan bagi para pengembang, yakni cadangan tanah yang masih tersedia.

Konsep yang ditawarkan Wiraland ini adalah konsep penghijauan terbaik. Alasannya adalah daerah Serang yang panas maka perusahaan mengembangkan konsep hijau. Kemudian The Visenda Residence adalah kavling yang dibangun untuk perumahan rumah mewah dengan harga murah. Dengan 48 hektar yang dikembangkan akan ada 700 kavling yang ditawarkan.

Rencana yang dilakukan sebelum menjadikan hunian, menurut Jeffry, pihaknya akan membangun sarana dan infrastruktur penunjang. Seperti jalan, sarana pendukung, marketing galeri, namun kavling sudah mulai dijualnya. Baru setelah diberi waktu untuk membangun infrastruktur, pembeli bisa membangun rumahnya di lahan mereka.

Kavling yang ditawarkan ada 5 ukuran yaitu : 135m2, 240m2, 300m2, 360m2, 420m2. Dan harga yang ditawarkan mulai dari Rp114.7 sampai 800 jutaan.

Sumber : Berita Satu

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita