241 Senin, 23 Juni 2014 | 17:29:54

Kompetisi untuk para arsitek Muda

Kompetisi untuk para arsitek Muda

Ada info menarik bagi para arsitek muda di Seluruh Indonesia. Perusahaan pengembang properti Indonesia Sinar Mas Land mengadakan sayembara arsitek dengan hadiah total sebesar Rp 675 Juta. Kompetisi ini diberi tajuk Young Architect Competition 2014.

Sinar Mas Land Young Architect Competition ini adalah merancang desain bangunan/arsitektur. Kompetisi ini ditujukan bagi mahasiswa arsitektur, Minimal sudah mencapai Semester 7 sampai fresh graduate satu tahun kelulusan. Untuk pendaftaran dibuka mulai tanggal 24 Juni 2014 dan perlombaan berakhir pada tanggal 20 november 2014.

Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas land Ishak Chandra mengatakan dalam konferensi pers (23/06) mengatakan bahwa ajang ini bermaksud memberikan apresiasi kepada arsitek muda Indonesia dan melalui lomba ini, perusahaan memberi kesempatan kepada peserta untuk mengembangkan diri bersama Sinar Mas Land.

Ada tiga kategori yang dilombakan, yaitu :
1. Masterplan,
2. Commercial Development dan
3. Residential Development.

Kompetisi ini bekerjasama dengan Ikatan Arsitek Indonesia dan untuk mengikutinya bisa diakses ke website resmi sinar mas land.

Sumber : Sinarmas land

 

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita