224 Senin, 23 Juni 2014 | 09:55:05

Pulomas Residence diancam warga sekitar

Pulomas Residence diancam warga sekitarwaduk ria rio

Proyek hunian Pulomas Residence yang diusung oleh PT Duta Anggada Realty Tbk mengalami hambatan. Pasalnya warga sekitar, yaitu warga Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulo Gadung Jakarta Timur mengeluhkan proyek tersebut dibangun di wilayah Ruang Terbuka Hijau (RTH)

Rakyat mengancam akan menduduki lahan yang sedang dibangun tersebut. Rencananya tiga puluh warga akan berganti setiap hari menduduki lahan disana sampai berhenti proyeknya.

Warga mengatakan bahwa keluhan mereka itu sudah disampaikan kepada PT Pulomas Jaya dan Pemprov DKI. Mereka menganggap bahwa pembangunan tersebut mengakibatkan banjir di wilayah mereka. dengan adanya pembangunan yang masif, sebanyak delapan ribu kepala keluarga kerap terkena banjir.

Koorporat Sekretaris PT Pulomas Jaya, Nastasya Yulius memberi tanggapan bahwa lahan di kawasan Pulomas tersebut adalah kawasan hunian, sehingga mereka tidak merasa menyalahi aturan dengan pembangunan tersebut.

Pihak Pulomas Residence juga mengatakan memberikan sosialisasti tentang proyek pembangunan yang ada di wilayah tersebut. Dan telah melakukan upaya untuk pencegahan banjir disitu dengan mengalirkan genangan ke Waduk Ria Rio.

Pulomas Residence sendiri rencanaya adalah proyek hunian semacam cluster yang dibangun diatas lahan seluas 6.5 hektar. Unit rumah yang bakal ada adalah 190 unit rumah dengan tiga tipe yang berbeda.

Rencananya konsep hunian ini menawarkan tempat yang tenang dengan tata letak yang teratur dan dilingkupi lingkungan yang hijau. Dan juga tersedia fasilitas yang lengkap lainnya.

Sumber : Beritasatu

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita