178 Sabtu, 21 Juni 2014 | 12:28:42

Produk dan Bisnis Baru PT Paramount Enterprise

Produk dan Bisnis Baru PT Paramount Enterprise

PT Paramount Enterprise Internastional terus mengembangkan perluasan usahanya. Pada tahun ini, Paramount Enterprise memiliki rencana ambisius dengan membangun enam kluster baru setiap bulan. Proyek ini termasuk proyek residensial sebesar sembilan hektar di semarang dan dua unit hotel di Surabaya dan Bali.

Selain bidang properti, perusahaan yang baru saja melakukan perubahan nama dan branding dari PT Paramount Land ini mencoba berekspansi ke sektor lain seperti bidang fisheries, courier services, power plant dan investasi strategis lain.

Baru-baru ini, PT Paramount Enterprise juga meluncurkan produk klaster baru yang bernama Klaster Montana Village di Gading Serpong. Sebanyak 140 unit rumah diluncurkan dengan target penjualan sebesar Rp 220 miliar.

Konsep rumah yang diberikan dari produk unggulan ini adalah konsep rumah "detached" Mantana Village, dengan hunian, tampilan, fungsi dan suasana rumah besar mewah, tetapi harganya seperti rumah kecil.

Spesifikasi yang ditawarkan adalah seperti berikut. Ada tiga tipe rumah dengan lebar 8, 10 , 12 meter. Luas 60-96 meter persegi dan luas bangunan 80 m2-120 m2. Tinggi nya semua adalah tiga lantai. dan dipasarkan dengan kisaran harga Rp 1,18 miliar - Rp 1,92 miliar.

Perumahan mewah ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap seperti area hijau, kolam renang, tempat bermain, dan keamanan 24 jam termasuk cctv.

Sumber : Viva News

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita