182 Jum'at, 20 Juni 2014 | 10:22:21

Surabaya semakin dilirik oleh Investor

Surabaya semakin dilirik oleh InvestorPembangunan Pavilion Permata Apartement

Pembangunan infrastruktur yang gencar dilaksanakan kota Surabaya Menjadikan Surabaya juga dilirik oleh para investor dan pengembang properti, baik nasional maupun mancanegara.

Bahkan pertumbuhan ekonomi yang tinggi disebutkan kota Pahlawan tersebut sudah melebihi Jakarta. Kota-kota lain juga sedang mengejar pertumbuhan ini seperti Makassar, Lampung, Samarinda dan Balikpapan.

Direktur Eksekutif Indonesia Property Watch, Ali Tranghanda menyebutkan bahwa fenomena yang dialami oleh Surabaya menggambarkan aktifitas perdagangan yang tinggi dan harga tanah yang terus naik, sehingga perlu diarahkan semua ke hunian vertikal.

Hal inilah yang melandasi PT PP properti akhirnya menggarap pasar hunian vertikal Pavilion Permata Apartemen sejak Setahun lalu.

Pavilion Permata Apartemen sendiri saat ini akan dijadikan menjadi 2 tower, dimana Tower 1 saat ini sedang berjalan pembanunan strukturnya.

Project Manager PT Pp Properti proyek Pavilion Permata Apartemen mengatakan bahwa pembangunan Tower 2 ini adalah untuk mengulang sukses dari Pavilion Permata Apartemen Tower 1 yang pada tahun 2013 terlah terjual hingga 96% dalam waktu 8 bulan.

Bahkan dalam acara Pre launching tersebut, Pavilion Permata Apartemen tower 2 sudah terjual sebanyak 108 unit dalam waktu hanya 3 jam saja. Untuk target penjualan dalam 4 bulan adalah sebanyak 507 unit.

Sumber : Harianterbit

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita